Daerah

Janjian Untuk Berkelahi, Dua Warga Anak Tuha Lampung Tengah Tewas Dengan Penuh Luka, Polisi : “Bukan Bentrok Antar Warga”

Lampung Tengah, beeoneinfo.com

Telah terjadi perkelahian antar warga yang berakhir dengan tewasnya dua warga berasal dari kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah. Peristiwa itu terjadi di depan BPTP SMK Unggulan Terpadu, Lampung Tengah pada Kamis (14/01).

Akibat perkelahian tersebut, dua warga asal Kecamatan Anak Tuha tewas ditempat dengan tubuh penuh luka akibat senjata tajam.

Mereka adalah Abdul Rahman (50) warga Kampung Bumi Aji dan Edison Raka (40) warga Kampung Hj. Pemanggilan Lampung Tengah.

Lagi Viral :   Walikota Bandar Lampung Melakukan Kunjungan Ke Pasar

Abdul Rahman tergeletak di aspal dengan luka serius di kepala hingga leher bagian belakang

Edison tersungkur telungkup di atas rumput tepi jalan aspal dengan luka senjata tajam di bagian leher depan, tangan, dan perut.

Permasalahan yang membuat terjadinya perkelahian sendiri belum diketahui pasti, namun menurut beberapa sumber dari lokasi tempat kejadian perkara, Perkelahian terjadi karena adanya persoalan tanah.

Warga sekitar juga menyatakan memang sebelumnya sudah ada janjian untuk berkelahi dari dua kelompok itu didepan BPTP gerbang SMK Unggulan Terpadu.

Lagi Viral :   Langgar Perda, Bakso Sony Disegel

Aparat Kepolisian sendiri menyangkal jika telah terjadi bentrokan antar warga seperti informasi yang beredar. Polisi mengatakan, ini adalah perkelahian antara dua kelompok, bukan seperti informasi yang beredar.

“Kasusnya perkelahian mengarah pengeroyokan. Bukan bentrokan,” kata Dirkrimum Polda Lampung Kombes Pol Muslimin Ahmad di Polda Lampung.

Jasad kedua korban sendiri telah dibawa kerumah duka masing – masing, sementar dilokasi telah berjaga – jaga aparat dari Polres Lampung Tengah dan TNI guna antisipasi agar keributan tidak meluas terlalu jauh.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top