Bandar Lampung

Jumlah Calon Jama’ah Umroh Haramein Group terus Membengkak, Hi. Didi : “Komitmen Kami Menjadi Pelayan Tamu Allah Memberikan Yang Terbaik”

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Travel Umroh Haramein Group pimpinan Hi. Didi Mawardi kembali menggelar Manasik Umroh pada Sabtu (13/12) di aula Hotel POP Bandar Lampung.

Dalam kegiatan ini, sekitar 70 orang calon jama’ah umroh hadir untuk mendapatkan informasi – informasi penting agar pelaksanaan ibadah umroh ditanah suci berjalan lancar tanpa hambatan.

Hi. Didi Mawardi menjelaskan, Manasik Umroh kali ini adalah untuk pemberangkatan 2 sesi yaitu paket 9 hari dan paket 12 hari di bulan Desember.

Lagi Viral :   Soal Guru PPPK yang Belum Terima Honor, Eva Dwiana: SK Belum Turun

“Kita gelar manasik ini untuk memberikan informasi penting terkait perjalanan ibadah umroh nanti. Jadi meminimalisir kendala – kendala yang kemungkinan bisa terjadi ditanah suci” Terang Hi. Didi Mawardi.

Travel Umroh Haramein Group sendiri terus berkontribusi mengirimkan jama’ahnya ke tanah suci untuk menjalani ibadah umroh.

Tercatat, setiap bulannya rata – rata travel umroh Haramein Group memberangkatkan puluhan hingga ratusan Jama’ah sejak pelaksanaan ibadah Umroh dibuka kembali oleh pemerintah Arab Saudi.

Lagi Viral :   Kemeriahan Reuni Akbar Purna Paskibraka Indonesia 2018

“Setelah dibuka kembali, kami langsung kebanjiran pendaftar. Ya Alhamdulillah saat ini jumlah calon jama’ah kami tiap bulannya bisa mencapai kurang lebih 100 orang.” Kata Fajar, karyawan travel Umroh Haramein Group.

Fajar menambahkan, travel Umroh Haramein Group sendiri terus memberikan pelayanan terbaik yang solutif pada calon Jama’ahnya.

“Ya kalau kami memang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. Makanya kalo jumlah jama’ahnya bertambah terus ya mungkin karena itu. Informasinya kan dari mulut ke mulut sampai ke masyarakat” Pungkas Fajar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top