Daerah

KABUPATEN PALI GENCAR LAKUKAN VAKSINASI PELAJAR

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
beeoneinfo.com

Gerakan vaksinasi massal bagi pelajar di Kabupaten Penukal Abab Lematang  Ilir (PALI) terus dilaksanakan

Hal ini disampaikan Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten PALI, Kamriadi, kepada media ini, Minggu (19/09/2021).

Dijelaskan Kamri, kegiatan vaksinasi massal pelajar ini akan dilaksanakan setiap hari Minggu, Selasa dan Kamis. Adapun pihak pihak yang terkait menghadiri kegiatan ini adalah pihak kepolisian, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Satpol PP, Capil, serta OPD terkait lainnya.

Pada kegiatan ini, kata Kamri, pihak pihak terkait akan mengungi sekolah sekolah sesuai jadwal untuk melakukan vaksinasi pelajar di Kabupaten PALI.

Lagi Viral :   Bergerak Terus, Duta Swasembada Gizi Lampung Selatan Kini Sosialisasikan 1000 HPK Di Katibung

” Ada 23 ribu lebih pelajar di Kabupaten PALI, mulai dari usia 12 tahun keatas akan divaksin ” Ungkapnya

Lanjut Kamri, walaupun saat ini jumlah vaksin dan vaksinator di Kabupaten PALI masih sangat terbatas, namun kegiatan vaksinasi pelajar ini akan tetap dilaksanakan sebagaimana jadwal.

Pada kegiatan vaksinasi di Kabupaten PALI, dirinya sangat mengapresiasi  Polres PALI dan Dinas Kesehatan PALI yang sangat gencar melakukan vaksin kepada masyarakat, terutama dikalangan pelajar.

Sedangkan untuk vaksinasi massal pelajar di Kabupaten PALI sudah dilaksanakan, dimulai dari sekolah sekolah menengah atas, yakni di SMKN 1 Talang Ubi dan SMAN 2 Unggulan Talang Ubi pada 7 September 2021 lalu. Kemudian SMA PGRI Talang Ubi dan SMA YKPP Pendopo dilaksanakan 9 September 2021, SMK YKIP Pendopo dan SMKN 2 Talang Ubi dilaksanakan 14 September 2021, selanjutnya SMK Kesehatan Cendikia dan SMKN 1 Talang Ubi dilaksanakan 16 September 2021, dan seterusnya sesuai jadwal.

Lagi Viral :   Jauh Dari Rasa Keadilan, 7 Konsumen Formosa Ajukan Kasasi Atas Putusan Pengadilan Niaga Medan

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten PALI, Kamriadi berharap kegiatan vaksinasi massal pelajar di Kabupaten PALI ini bisa berjalan lancar sesuai jadwal serta dikuti oleh semua pelajar sehingga pada gilirannya nanti semua pelajar Kabupaten PALI sudah divaksin.

Lagi Viral :   Pilkades Serentak Pada 28 Oktober, Nanang Ermanto Minta Satgas Covid 19 Lakukan Ini

Kegiatan vaksinasi massal pelajar ini dikunjungi langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten PALI, Drs Soemarjono. (Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top