Uncategorized

Kejar Pencuri Motor Di Kaliawi, Anggota Polisi Di Todong Pistol

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Aksi nekad pencuri motor dikota Bandar Lampung terjadi dikawasan Kaliawi, Tanjung karang Pusat Bandar Lampung pada Senin (18/11).

Pasalnya para pelaku pencurian ditengarai sempat menodongkan benda yang diduga pistol rakitan dari jarak dekat kepada seorang polisi satlantas polresta Bandar Lampung yang melakukan pengejaran pada dua pelaku yang melakukan aksinya.

Brigpol Rahmat Hidayat, petugas yang ditodongkan pistol mengatakan dua pencuri motor tersebut tiba – tiba berhenti dikawasan sepi saat dia mengejarnya. Jarak lokasi tersebut sekitar 5 kilometer dari tempat kejadian pencurian.

“Ketika melalui jalur sepi, tiba – tiba motor terduga berhenti dan salah satunya langsung mengeluarkan benda seperti pistol rakitan menodong saya” Terang Brigpol Rahmat.(19/11).

Spontan, Rahmat langsung mencari perlindungan untuk menyelamatkan diri dan berteriak meminta bantuan warga.

Kejadian pencurian sendiri terjadi di kelurahan Kaliawi Bandar Lampung, dimana pelaku berusaha mencuri kendaraan roda dua atas nama Rahmawati.

Mereka melakukan aksinya saat Rahmawati akan membuka kiosnya di Senin pagi (18/11). Saat itu dua orang pencuri yang berboncengan tersebut langsung berhenti dan berusaha merusak kunci kontak motor Rahmawati yang diparkir.

Rahmawati yang menyadari motornya dicuri langsung berteriak meminta tolong, sementara dua pencuri tersebut langsung kabur setelah kunci stang motor Rahmawati berhasil di bobol.

Teriakan Rahmawati pun menarik perhatian warga dan satlantas Polresta Bandar Lampung yang sedang patroli. Kejar -kejaran antara polisi dan para pencuri pun tak terelakan.

Jarak sekitar 5 KM dari lokasi kejadian, para pencuri tersebut tiba – tiba berhenti dan mengacungkan benda diduga pistol rakitan kearah Brigpol Rahmat. Spontan Brigpol Rahmat mencari perlindungan dan meminta bantuan masyarakat.

Karena terdesak, para pencuri tersebut kemudian kabur dan meninggalkan kendaraan korban pencurian. Motor Rahmawati pun sempat dibawa ke Polresta Bandar Lampung. Namun kini pihak Polresta telah menyerahkan kembali motor tersebut pada pemilik setelah memperlihatkan surat kepemilikan.

Kasus ini sementara masih diselidiki oleh pihak Polresta Bandar Lampung untuk segera diungkap.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top