Bandar Lampung

Kodim 0410/KBL Terima Hibah Tanah Dari Pemkot Bandar Lampung

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung memberikan sertifikat hibah tiga bidang tanah kepada Kodim 0410/KBL pada, Jumat (25/6).

Tiga bidang tanah tersebut berlokasi di Tanjungkarang Timur, Teluk Betung Utara dan Rajabasa digunakan sebagai kantor Koramil.

Eva Dwiana mengatakan dalam bantuan hibah tanah ini pemkot Bandar Lampung juga telah membantu kepada unsur FORKOPIMDA lainnya.

Lagi Viral :   Ketua PWI Lamtim Akan Laporkan Ke Polisi Penebar Hoax

“Kita dari pemerintah kota juga tidak hanya membantu kepada kodim saja, tapi juga ke POLRESTA, KAJARI dan POLDA sebagai wujud sinergitas kita FORKOPIMDA agar kita semua bisa bekerjasama dengan baik,” ungkap Eva Dwiana.

Disaat yang bersamaa, Komandan Distrik Militer 0410/KBL Kol Inf. Romas Herlandes mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada Walikota Bandar Lampung atas penyerahan sertifikat hibah tiga bidang tanah tersebut.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Apresiasi Positif PT Angkasa Pura II Yang Sediakan Sentra Vaksinasi Di Bandara Raden Inten II

“Harapannya setelah proses hibah ini akan mempermudah dalam rangka pemeliharaan gedung maupun tanah yang sudah menjadi milik TNI-AD,” katanya.

Kedepan, pihaknya akan segera melakukan proses balik nama kepemilikan tanah yang semula atas nama pemkot Bandar Lampung menjadi milik TNI-AD.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top