Daerah

Komandan Lanal Batam Turun Langsung Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan Di Pelabuhan Batam Centre

Batam, beeoneinfo.com

Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si. (Dansatgas Laut Satgas Percepatan Pencegahan Covid-19) melakukan peninjauan langsung penerapan protokol kesehatan di Pelabuhan Internasional Feri Batam Centre Kota Batam, Senin (22/06/2020).

Nasabah Bank BRI Di Lampung Kebobolan 50 Juta
PD KAMI Bandar Lampung Siap Demo Bank BRI Di Lampung
Uang 50 Juta Raib Dari Rekening, BRI Teluk Betung Bandar Lampung Enggan Tunjukkan Rekaman CCTV
Uang Nasabah Di Duga Di Gelapkkan Oknum Pegawai Marketing Bank BRI Di Lampung
7 Manfaat Air Bekas Cucian Beras
PBB Di Bandar Lampung gratis Lho !
OJK Lampung Respon Cepat Laporan Nasabah Yang Uangnya Hilang 50 Juta Di BRI Lampung
6 Manfaat Air Tajin Yang Dahsyat
Gubernur Lampung Ngaku Preman, Bentak Wartawan MNC TV
KNPI Bandar Lampung Temani Nasabah Bank BRI lampung Ngadu Ke OJK

Dikatakan Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si., “Kegiatan ini sesuai dengan instruksi dari Pemerintah kemudian juga instruksi dari pimpinan kita, dalam hal ini kita ingin meyakinkan dan memastikan Protokol Kesehatan betul-betul dilaksanakan dalam rangka persiapan New Normal”, ujar Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si.,

Dalam kegiatan ini, Danlanal Batam juga bertanya langsung mengenai penerapan protokol kesehatan di pelabuhan Batam Centre kepada Anggota Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) dan managemen pelabuhan terkait protokol kesehatan untuk penumpang.

“Kita selalu mengingatkan kepada siapapun terutama bagi Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang baru datang juga harus selalu memastikan, untuk selalu mencuci tangan, pakai masker kemudian jaga jarak dan prosedur kesehatan sesuai dengan Protokol Covid-19 di Pelabuhan Internasional Feri Batam Centre”, jelas Danlanal Batam kepada awak media.

Danlanal Batam menilai, untuk di Pelabuhan Batam Centre sendiri sudah cukup bagus mengenai penerapan Protokol Kesehatan seperti tempat mencuci tangan, penerapan Sosial Distancing di ruang tunggu juga sudah diterapkan dan memakai masker”, untuk penerapan protokol kesehatan di pelabuhan Batam Centre sudah baik namun tetap perlu ditingkatkan lagi, terutama apabila para PMI yang datang dari luar banyak”, ucapnya.

Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si., Menegaskan bahwa kita semua wajib menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan instrusksi pemerintah.
“Sesuai dengan instruksi pemerintah, protokol kesehatan itu wajib dalam menghadapi masa New Normal,” tegasnya.

Danlanal Batam menghimbau kepada masyarakat Batam, untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman agar mata rantai dari penyebaran Covid-19 tidak meluas.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top