Daerah

Komandan Yonmarhanlan IV Anjangsana ke Tempat Tinggal Prajurit

Tanjung Pinang- Dalam rangka menjalin hubungan kekeluargaan dan silahturahmi antar keluarga besar Batalyon Marinir Pertahanan Pangkln (Yonmarhanlan) IV, Danyonmarhanlan IV Tpi Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla didampingi Ketua Yalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcap Pasmar 1 dan perwira setaf Personalia Letda Mar Zulkifli Chaniago anjangsana ke rumah prajuritnya yang berlokasi di Jl. Patimura Tanjungpinang Kepri. Minggu (27/06/2021).

Kunjungan ini merupakan bentuk silahturahmi dan kepedulian Danyonmarhanlan IV guna mempererat hubungan seorang atasan kepada anggota di kedinasan, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan dedikasi dan kinerja prajuritnya sehingga semakin kompak baik di dalam maupun di luar dinas.

Lagi Viral :   Pastikan Aman, Pembagian BST Dikawal Personil TNI-Polri

Walaupun ditengah masa pandemi Covid-19, Danyonmrhanlan IV tetap melaksanakan kunjungan ke kediaman anggotanya guna memberikan dukungan moril bentuk kepedulian atasan bagi keluarga besar prajurit Yonmarhanlan IV untuk sabar dan tabah dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19 saat ini serta tetap menjaga kesehatan dan mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan yaitu dengan mencuci tangan,menggunakan masker dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan.

Lagi Viral :   KOMANDAN PANGKALAN TNI AL BATAM BERIKAN TUNJANGAN BHABINPOTMAR, TUNJUNGAN BRIVET DAN TALI ASIH KEPADA PERSONEL LANAL BATAM

Danyonmarhanlan IV, Letkol Marinir Kemal Mahdar juga menyampaikan bahwa kunjungan ke rumah anggota tersebut sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota, sehingga diharapkan kunjungan silaturahmi ini sedikit memberikan dukungan moril, bisa mengurangi beban yang sedang dialaminya. Terus semangat, jangan lupakan berdoa kepada Allah SWT Tuhan YME dan jaga memohon kesehatan di massa Pandemi Covid 19,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top