Bandar Lampung

Komunitas Gerakan Berantas Riba Gandeng UMKM Binaan ACI Foundations Jual Masker Kain Rp. 45 Ribu Perlusin

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Komunitas Gerakan Berantas Riba (GBR) gandeng UMKM binaan ACI Foundations untuk membuat masker kain dan menjualnya dengan harga murah.

Namun GBR memastikan, meskipun harga jualnya sangat terjangkau tapi tidak membuat mereka mengabaikan kualitas bahan yang digunakan.

“Kita disini yang penting bagaimana UMKM binaan ACI Foundations tidak mati usahanya karena himpitan ekonomi, tapi juga tidak membebankan masyarakat dengan harga jual tinggi. Sedikit untung dan hitung – hitung upaya kami berbuat untuk masyarakat” Ujar Avi Cenna Isnaini, Owner ACI Foundations sekaligus pembina komunitas GBR, Minggu (05/04).

Nasabah Bank BRI Di Lampung Kebobolan 50 Juta
PD KAMI Bandar Lampung Siap Demo Bank BRI Di Lampung
Uang 50 Juta Raib Dari Rekening, BRI Teluk Betung Bandar Lampung Enggan Tunjukkan Rekaman CCTV
Sembunyi Di Mobil Pengangkut Bawang, 6 Pemudik Di Tangkap Polisi
Youtuber Pemberi Bantuan Sampah Di Buru Polisi
Beli BBM Ada Cashbacknya, Ini Syaratnya
Ini Sanksi Pemudik dari DKI Jakarta Dan Polisi
Dugaan Penculikan Anak Di Tulang Bawang
Pelaku Peletak Benda Mirip Bom Di Masjid Nurul Yaqin Tertangkap
Ibu Pembuang Anak Di Kandang Kucing Tertangkap

“Bahan yang kami gunakan juga bahan yang seratnya dikategorikan rapat dan tidak tipis. Umumnya para penjahit binaan kami ini menggunakan bahan jenis Oxford dan katun” Urai Avis sapaan akrabnya.

Setiap satu lusin masker buatan mereka dibandrol dengan harga Rp. 45 ribu. Yang artinya jika dijual satuan hanya seharga Rp. 3 ribuan perlembarnya. Selain itu, Avis juga mengatakan setiap penjualan akan disisihkan seribu rupiah untuk kemudian dibelikan sembako dan dibagikan pada masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadhan nanti.

“Ya itu idenya anggota Komunitas GBR, kita sisihkan seribu perak dan nantinya akan dibelikan sembako untuk masyarakat tidak mampu dibulan Ramadhan” Ucap Avis.

Sayangnya, program masker murah ini hanya berlaku sementara di Bandar Lampung dan sekitarnya. Sebab memang ACI Foundations sendiri baru berada di Bandar Lampung saja.

“Silahkan hubungi saya jika ada warga Bandar Lampung yang ingin membeli masker, atau tim saya di halaman facebook ACI Centre” Tutup Avis.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top