Olahraga

KPK APRESIASI KETUM IWO INTRUKSIKAN ANGGOTANYA UNTUK AWASI BANTUAN COVID -19

Jakarta
beeoneinfo.com

Sebelumnya Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online ( IWO) Jodhi Yudono mengintruksikan kepada seluruh anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) di DPD Kabupaten/ Kota dan DPW Provinsi se-Indonesia untuk proaktif mengawasi pendistribusian bantuan Covid-19 diwilayahnya masing masing,, Selasa (16/06/2020).

Nasabah Bank BRI Di Lampung Kebobolan 50 Juta
PD KAMI Bandar Lampung Siap Demo Bank BRI Di Lampung
Uang 50 Juta Raib Dari Rekening, BRI Teluk Betung Bandar Lampung Enggan Tunjukkan Rekaman CCTV
Uang Nasabah Di Duga Di Gelapkkan Oknum Pegawai Marketing Bank BRI Di Lampung
7 Manfaat Air Bekas Cucian Beras
PBB Di Bandar Lampung gratis Lho !
OJK Lampung Respon Cepat Laporan Nasabah Yang Uangnya Hilang 50 Juta Di BRI Lampung
6 Manfaat Air Tajin Yang Dahsyat
Gubernur Lampung Ngaku Preman, Bentak Wartawan MNC TV
KNPI Bandar Lampung Temani Nasabah Bank BRI lampung Ngadu Ke OJK

Dikatakan Jodhi, terkait masalah itu, baik itu di tingkat Desa, Kabupaten dan Provinsi, kalau ada temuan harus dibongkar. bantuan sosial, tidak boleh ada yang tidak valid.” Ujarnya.

Himbauan ini pun memenuhi berita media online di Ikatan Wartawan Online (IWO) se- Indonesia.

Rupanya berita intruksi Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online ini sampai ke lembaga antirasuah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merespon, mengapresiasi hiimbauan Ketum DPP IWO kepada anggotanya ini. Dan ini disampaikan KPK langsung kepada Ketum DPP IWO Jodhi Yudono melalui sambungan telpon.

” Sore tadi seorang pejabat KPK menelpon saya. Tentu saya tak gemetar, karena saya tak melakukan tindak pidana korupsi. Pejabat tersebut mengapresiasi satetement saya yang dimuat oleh media kawan kawan IWO seluruh Indonesia tentang instruksi saya selaku Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) agar anggota IWO memberitakan kecurangan kecurangan yang dilakukan oleh aparat/pejabat berkait bantuan sosial selama pandemi covid19 ” Ungkap Jodhi, Minggu (21/06/2020).

Bahkan dengan adanya intruksi Ketum DPP IWO ini, KPK mewacanakan akan mengundang Ketum DPP IWO ke gedung KPK, Kuningan Jakarta guna bersilaturahmi dan menjajagi kerjasama edukasi wartawan online dengan spirit pemberantasan korupsi di Indonesia ”

” Di ujung perbincangan, pejabat KPK tersebut akan mengundang kami ke Kuningan untuk bersilaturahmi dan menjajagi kerjasama edukasi wartawan online dengan spirit pemberantasan korupsi di Indonesia ” Terangnya. (Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top