Nasional

Kunjungi PB KAMI, Ini Yang Di Serahkan Oleh Dir Intelkam Polda Metro Jaya

Jakarta, beeoneinfo.com

Hari ini, Kamis (21/05) Pengurus Besar Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PB KAMI) menerima kunjungan dari Dir Intelkam Polda Metro Jaya.

Namun bukan karena permasalahan terkait pelanggaran hukum, tujuan dari kunjungan tersebut adalah penyerahan beberapa paket sembako yang nantinya akan dibagikan pada pengurus PB KAMI.

Kanit Kompol Suardi yang mewakili
Dir Intelkam Kombes Pol Hirbak Wahyu Setiawan, S.I.K., M.H. memberikan Paket Sembako tersebut secara simbolis kepada PB KAMI.

Tujuannya adalah, tak lain sebagai bentuk apresiasi Polda Metro Jaya pada PB KAMI karena sudah berperan aktif dalam hal pencegahan virus covid 19 dan bersama Polri turut serta menciptakan keadaan yang aman.

“Semoga organisasi kepemudaan seperti PB KAMI dapat saling bersinergi dengan POLRI Khususnya Polda Metro Jaya dalam mencegah penyebaran Covid 19 dan dapat membantu menjaga keamanan ibu kota” pesan Kompol Suardi mewakili Dir Intelkam Polda Metro jaya.

Ketua umum PB KAMI, Sultoni tidak lupa mengucapkan Terimakasih yang sebesar besarnya atas apresiasi yang luar biasa.

“Semoga Jajaran Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya beserta jajaran mendapatkan pahala yang berlipat lipat ganda” Ucap Sultoni.

“Dan kinerja Dirintelkam Polda Metro jaya selalu diberikan kesuksesan dalam melaksanakan Tugas, yang perlu diketahui adalah PB KAMI sendiri akan terus menjalani komitmen turut serta memerangi covid 19 dan selalu berusaha menciptakan keamanan” Tutup Sultoni lagi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top