Kab. Bogor

Lagi Nyanyi Bupati Bogor Di Sawer Pejabat, Nilainya Fantastis Lho !

Kabupaten Bogor, beeoneinfo.com

Sudah umum kita melihat jika biduan menyanyi kemudian disawer oleh pengunjung menggunakan uang kertas yang jumlahnya bisa ratusan ribu rupiah.

Tapi mungkin enggak ada biduan yang bisa ngalahin Bupati Bogor, Ade Yasin yang baru satu lagu menyanyi langsung disawer dengan jumlah uang yang fantastis.

Ade Yasin sendiri saat itu menyanyikan beberapa lagu diajang kegiatan amal “Lagu Untuk Kemanusiaan”. Acara ini digelar di Cibinong City Mall Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jum’at, (21/02).

Nilai uang yang didapat pun enggak tanggung – tanggung, Ade Yasin mendapat uang berjumlah 21 juta rupiah yang disawer oleh pejabat – pejabat setempat.

Uang tersebut kemudian dikumpulkan dan disimpan dalam sebuah kotak, yang nantinya disumbangkan kepada korban bencana alam di empat kecamatan wilayah barat Kabupaten Bogor, yaitu Sukajaya, Cigudeg, Nanggung dan Jasinga.

Wakil bupati Bogor sendiri, Iwan Setiawan berhasil meraup Rp. 8 juta dan sekretaris Daerah (Sekda) Burhanudin berhasil meraup 9, 4 juta.

“Acara ini diinisiasi oleh BJB, target kita dalam sehari ini mengumpulkan Rp100 juta untuk disumbangkan ke korban bencana alam,” kata Ade Yasin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top