Daerah

Lanal Dabo Singkep Gelar Upacara HUT ke XXIX

Dabo Singkep-Bertempat di Mako Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dabo Singkep Jl. Yos Sudarso No. 1 Kel. Dabo Kec. Singkep Kab. Lingga dilaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT  Lanal Dabo Singkep ke XXIX.

HUT Lanal Dabo Singkep ke XXIX jatuh pada tanggal 23 September, peringatan Hut Lanal Dabo Singkep Kali ini mengambil tema “Kita wujudkan prajurit Lanal Dabo Singkep yang profesional, tangguh dan bermartabat”.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Buka Sosialisasi Mahasiswa Penting Dan 1000 HPK

Upacara HUT Lanal Dabo Singkep dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  Kab. Lingga dengan pasukan upacara dari Koramil Dabo, Lanal Dabo Singkep, PLP 9/DBS, Polres Lingga, Satpol PP da Saka Bahari binaan Lanal Dabo Singkep.

Disela-sela kegiatan HUT Lanal Dabo Singkep, Danlanal Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M. Tr. Opsla mengatakan, “Pada HUT Lanal Dabo Singkep kali ini harapanya adalah seluruh prajurit Lanal Dabo Singkep agar bisa lebih baik, menjadi prajurit yang profesional, tangguh dan bermartabat”.

Lagi Viral :   Universitas Gunadarma Depok Jalin Sinergitas Bersama Pemkab Lampung Selatan Guna Jalankan Program Pengabdian Masyarakat

Disampaikan Didik juga, “Sebelum dilaksanakan acara puncak HUT Lanal Dabo Singkep,  kita mengundang dan menyelenggarakan juga lomba bola voly dan tenis lapangan antar instansi pemerintah dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antar instansi dan sinergitas” pungkasnya.

Pelaksanaan upacara memperingati HUT Lanal Dabo Singkep tetap dengan protokol kesehatan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top