Bandar Lampung

Lantik 71 Pejabat Eselon, Herman HN Minta Jalankan Amanat Sesuai Undang-undang

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung melantik 71 pejabat eselon di gedung semergou komplek pemerintahakan kota Bandar Lampung pada Selasa (7/1).

Rincian pejabat yang dilantik yaitu sebanyak 37 pejabat eselon IV, sembilan pejabat eselon II, dua pejabat eselon III, enam kepala UPT Puskesmas, tujuh kepala SMP, delapan kepala SD, dan dua fungsional.

Adapun dua posisi eselon II yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika di jabat oleh Ahmad Nur Rizki yang semula menjabat sebagai Sekertaris Dinas Komunikasi dan Informatika.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja di isi oleh Suhardi Syamsi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Humas kota Bandar Lampung.

Pelantikan tersebut di hadiri langsung oleh Walikota Herman HN, Sekda Badri Tamam dan Kepala BKD kota Bandar Lampung Wakhidi.

Herman HN berharap, dengan terlantiknya para pejabat baru ini bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan kota Bandar Lampung.

Ia pun mengingatkan, para pejabat terlantik mampu menjalankan amanat sesuai undang-undang yang berlaku dan saling bekerjasama dengan bawahannya.

“Jangan kerja sendiri-sendiri dan berdayakan bawahan dan bagaimana bisa baik dan disiplin melayani masyarakat dengan baik di Bandar Lampung,” Pungkasnya. (ido)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top