Bandar Lampung

Lantik Kepengurusan Baru, POBSI Bandar Lampung Siap Jaring Atlet Berbakat

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Bandar Lampung Eva Dwiana melantik kepengurusan Persatuan Olahraga Biliard Indonesia cabang olahraga Biliard yang baru periode 2021-2025 di Plaza Lotus pada, Jumat 24 september 2021.

Pelantikan kepengurusan POBSI yang baru ini sebagai langkah awal cabang olahraga Biliard di kota Bandar Lampung bisa bersaing ditingkat nasional.

Eva Dwiana mengharapakan, POBSI bisa melahirkan bibit-bibit unggul dari kota Bandar Lampung. Sehingga regenerasi atlet biliard bisa terus terjaga. Eva pun mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengadakan walikota cup.

Lagi Viral :   Sambut Selly, Nanang Ermanto Apresiasi Atlet Karate Asal Karang Anyar, Jati Agung

“Untuk mencetak bibit atlet, rencananya dengan mengadakan Piala Walikota Cup. Yang bisa diikuti anak-anak dan remaja di SMP, SMA dan perguruan tinggi. Juga bisa ke diumumkan ke Kantor dan perusahaan di Bandar Lampung,” jelas Eva Dwiana.

Selain itu, Eva juga mengingatkan agar kepengurusan POBSI yang baru bisa kompak bertangungjawab dan menjaga amanah menjadikan cabor biliar terbaik di Kota Bandar Lampung.

“Selamat kepada POBSI Kota Bandar Lampung Pak Umar dan teman teman, kemarin sudah baik sekarang harus lebih baik lagi.Yang penting kompak kebersamaan, insyaallah pemerintah kota membackup dan memberikan yang terbaik kepada semua cabor, khusunya POBSI Kota Bandar Lampung.  Tetap semangat, jangan nanti sudah di lantik yang datang latihan sedikit, hanya tertentu saja,” pungkasnya.

Lagi Viral :   Tabur Prestasi, Istri Bupati Lampung Selatan Ini Akan Di Beri Ganjaran Lagi Oleh Kementrian PPPA

Ditemui ditempat yang sama, M.Umar yang menjabat sebagai Ketua Umum POBSI Bandar Lampung berjanji, kedepan akan mencetak atlet cabang olahraga (Cabor) Biliar Bandar Lampung. Terdapat dua golongan atlet yang akan dijaring POBSI, yakni atlet milenial dan profesional.

“Pertama kami akan pembinaan atlet junior, yakni tingkat SMP, SMA dan Perguruan Tinggi. Kemudian pembinaan atlet industri bearah kepada profesional. Dia ini yang  harus kita lakukan,” ungkapnya.

Lagi Viral :   Beberapa Jabatan Definitif OPD Di Lampung Selatan Kosong, 15 Pejabat Eselon II Ikuti Uji Kompetensi

Sesuai intruksi Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Umar akan mengemban amanah dan fokus memajukan olahraga biliar hingga kancah regional dan nasional.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top