HUKRIM

Masih Misteri, Mayat Dalam Koper Di Kabupaten Bogor

Kab. Bogor, beeoneinfo.com

Jenazah  yang ditemukan di warga terbungkus koper di Kampung Teluk Waru, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, pada Minggu (10/11) lalu masih menjadi misteri.

Aparat kepolisian sendiri mengaku kesulitan mengidentifikasi selain karena tidak ada tanda pengenal sedikitpun di lokasi penemuan, juga disebabkan karena jenazah sendiri sudah begitu rusak.

“Dari lakban di lokasi kita sudah lakukan upaya sidik jari tapi karena medan sulit karena hujan jadi sulit identifikasinya. Lokasi temuan itu juga jauh dari warga dan jarang dilalui jadi minim saksi,” jelas Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi.

Namun begitu, aparat kepolisian berjanji akan terus berupaya mengungkap siapa identitas asli jenazah yang ditemukan dalam koper tersebut. Terakhir, kepolisian sendiri mengungkap ke publik barang bukti baru berupa  jas berwana hitam dengan merek Linea Esse Made In Italy dan di bagian kirinya terdapat bunga.

Polisi juga mengungkap jika tidak menutup kemungkinan jenazah tersebut adalah warga negara asing, melihat dari perbedaan postur tubuh setelah hasil otopsi.

“Kita membuka seluas-luasnya informasi orang hilang. Termasuk tidak menutup kemungkinan jika korban warga negara asing karena memang dari postur tubug berbeda dengan orang Indonesia,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top