Daerah

Menang Gugatan Di Depokrejo, Gunawan Optimis Menangkan Gugatan Di Trimulyo Pesawaran

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Gunawan.,S.H.,.M.H.,CIL., merasa lega atas putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Lampung hari ini, Kamis (30/09). Pasalnya, majelis hakim memutuskan mengabulkan seluruh gugatan pihak penggugat atas nama Maeran, Kepala dusun II Kampung Depokrejo Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah.

Maeran sendiri menggugat kepala desa Depokrejo, Sukidi karena dianggap telah melakukan pemberhentian tanpa alasan yang jelas.

Lagi Viral :   WADUH, ADA AKUN FACEBOOK MENYERET POLRES PALI KE PUSARAN POLITIK PILKADA

“Kita sangat lega dan apresiasi atas putusan majelis hakim yang sangat berpihak pada keadilan” Ujar Gunawan di kantor advokat Gunawan & Partner miliknya.

“Sidang kali ini digelar secara virtual. Dalam putusannya, majelis hakim mengabulkan semua putusan dan membatalkan surat pemberhentian klien saya pada tanggal 14 Maret 2020 lalu yang dikeluarkan oleh kepala desa Depokrejo” Lanjutnya.

Lagi Viral :   Taksi Online VS Taksi Pangkalan, Driver Gojek Di Pukul Orang Tak Waras

Dalam putusan PTUN via virtual tersebut, pengadilan juga mewajibkan tergugat untuk mencabut surat pemecatan kepala dusun bernama Maeran. Kemudian tergugat juga diwajibkan membayar seluruh biaya pengadilan.

Gunawan sendiri kemudian merasa optimis kemenangan akan berlanjut untuk desa selanjutnya, Trimulyo, Tegineneng Pesawaran.

“Kita sangat optimis, putusan hari ini adalah pemberi semangat baru buat saya dan para klien saya di desa Trimulyo” Pungkas Gunawan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top