Daerah

MENCOBA MELAWAN PETUGAS, DPO BENI WARGA BETUNG ABAB, BERHASIL DI LUMPUHKAN DENGAN TIMAH PANAS

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
beeoneinfo.com

Beni Warga Desa Betung Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), kegiatan jahatnya sudah sangat meresahkan masyarakat diwilayah Kecamatan Abab dan sekitarnya.

Pelaku ini merupakan specialis begal dan penodongan, bahkan pelaku ini secara terang terangan melakukan kejahatan, merampas kenderaan warga dan menodong walaupun dipemukiman warga.

Kejahatan Beni,membuat dia masuk dalam daftar hitam – Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Penukal Abab Polres Muara Enim.

Kejahatan pasti ada akhirnya. Sepandai pandai tupai melompat ada saatnya terjatuh. Beni yang sudah lama diincar polisi akhirnya berhasil ditangkap.

Dikabarkan Beni, warga Desa Betung Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan. Penjahat kampung ini akhirnya berhasil dilumpuhkan dengan timah panas setelah pelaku tidak mengindahkan peringatan petugas agar menyerahkan diri, mala pelaku ini mencoba memberikan perlawanan kepada petugas waktu mau ditangkap.

Dari informasi yang didapat, penangkapan pelaku di jalan Desa Betung Kecamatan Abab (Jalan PPKR) sekitar pukul 17.00 WIB. 

Masyarakat di Kabupaten PALI khususnya di Kecamatan Abab sangat mengapresiasi prestasi yang dicapai jajaran Polsek Penukal Abab Polres Muara Enim, yang telah berhasil mengungkap kejahatan ini.
Dukungan kepada Aparat kepolisian Polsek Penukal Abab Polres Muara Enim terus terunggah di media sosial.

Semoga para pelaku pelaku yang lain secepatnya dapat juga ditangkap, karena kegiatan para pelaku ini bukan cuma sangat meresahkan tapi juga sudah memperburuk imej nama wilayah ” BRAVO POLSEK PENUKAL ABAB “. Ujar warga Desa Betung Abab yang enggan menyebutkan namanya.

Tertangkapnya Pelaku Beni dibenarkan oleh Kapolsek Penukal Abab Alfian

Dituturkan Alpian kalau pelaku ini kejahatannya sudah sangat meresahkan masyarakat. Olehnya pelaku termasuk dalam daftar pencarian orang (DPO) diwilayah Polsek Penukal Abab Polres Muara Enim. 

” Pelaku ini memang sudah menjadi target. Kejahatannya sudah sangat meresahkan masyarakat diwilayah Kecamatan Penukal Abab ” Ujarnya ketika dihubungi melalui telpon, Minggu (02/06/2019) pukul 20.00 WIB.

” Saat ini kita sedang membuat LP, kita tunggu petunjuk Kasat ” Pungkasnya.

Dari informasi, waktu berita ini ditayangkan, pelaku sudah diberikan perawatan medis di Puskesmas Desa Babat Penukal (**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top