Daerah

MILIKI SHABU, DUA PEMUDA KARANG RAJA MUARA ENIM DIRINGKUS

Muara Enim
beeoneinfo.com

Perang terhadap kdjahatan narkoba terus dilakukan Satres Narkoba Polres Muara Enim. Oleh karena itu Polres Muara Enim selalu mengharapkan partisipasi masyarakat untuk menginformasikan bila ada kegiatan kegiatan yang mencurigakan penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Polres Muara Enim.

Kali ini Satres Narkoba Polres Muara Enim kembali berhasil mengamankan dua orang pemuda yang ketahuan memiliii narkoba jenis shabu shabu, Kamis (30/01/2020).

Kedua pemuda tersebut adalah Yandi Desriyanda (20th) dan Saldi (25th) keduanya merupakan Warga didusun II Desa Karang Raja Kabupaten Muara Enim.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kasat Res Narkoba Polres Muara Enim, AKP I Putu Suryawan SH SIK menuturkan tertangkapnya kedua pelaku berawal pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa seringnya terjadi transaksi narkotika disekitar Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

Berdasarkan info tersebut personil Sat Res Narkoba segera melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut, yang mana hasil penyelidikan ternyata benar bahwa pelaku sering melakukan transaksi narkoba.

Selanjutnya personil SatRes Narkoba langsung menghampiri dan segera mengamankan, kemudian dilakukan pemeriksaan rongga badan pelaku di ketemukan Barang bukti berupa 12 (dua belas) paket diduga narkotika jenis shabu shabu dengan berat bruto 1,88 gram, Selanjutnya pelaku dan Barang bukti di bawa ke Sat ResNarkoba untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Terkait penyalahgunaan narkoba, Kapolres Muara Enim sudah berulang kali menghimbau kepada masyarakat agar menjauhi penyalahgunaan Narkoba. Dalam hal ini Sat Reserse Nakoba Polres Muara Enim sudah berkomitmen akan memberantas semua Peredaran Narkoba yang ada diwilayah hukum Polres Muara Enim.(Ab)

Paling Diminati

To Top