Daerah

MUHAMMAD CANDRA PIMPIN DPC PKB KABUPAREN MUARA ENIM PERIODE 2021 – 2026

Muara Enim
beeoneinfo.com

Pada Musyawarah Cabang DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Muara Enim tahun 2021 yang digelar di hotel Griya Serasan Muara Enim, Sabtu (26/06/2021). Akhirnya setelah pelaksanaan muscab hingga malam minggu sekitar pukul 22.00 WIB, secara bulat kader PKB Kabupaten Muara Enim memilih Muhammad Candra untuk menakhodai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Muara Enim di periode 2021 – 2026.

Untuk diketahui bahwa sosok M Candra bukanlah orang baru di PKB Kabupaten Muara Enim. Karena pada kepengurusan DPC PKB periode sebelumnya, M Candra merupakan Sekretaris DPC PKB Kabupaten Muara Enim.

Terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Muara Enim untuk periode tahun 2021 – 2026, M Candra mengatakan dirinya yang menerima amanah akan berjuang keras demi membesarkan PKB di Kabupaten Muara Enim yang ia pimpin.

Lagi Viral :   Cek Kesediaan Cadangan Pangan, DKP Lampung Selatan Gelar Pertemuan Dengan UPT Pertanian Dan PPL

M Candra pun mengamini pesan Ketua Dewan Syuto NU Mifta Kafrawi pada wejangannya ketika pembukaan Muscab DPC PKB Sabtu siang (26/06/2026), yang menargetkan PKB Kabupaten Muara Enim memperoleh 7 kursi di legaslatif.

“Pada pileg mendatang Insya Allah kami targetkan 7 kursi dari 4 dapil di Kabupaten Muara Enim ” Ucap Candra.

M Candra yang merupakan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muara Enim periode 2020-2024, yang juga anggota legaslatif Kabupaten Muara Enim ini berharap dengan kepengurusan  DPC PKB yang baru, PKB Kabupaten Muara Enim harus memilki semangat yang tinggi demi menjadikan PKB Kabupaten Muara Enim semakin besar.

Sementara itu, dengan telah suksesnya pelaksanaan muscab DPC PKB Kabupaten Muara Enim tahun 2021 ini. Ketua DPW PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan mengingatkan agar kepengurusan DPC PKB Kabupaten Muara Enim yang baru ini,  akan membuat PKB di Kabupaten Muara Enim semakin besar, dengan semangat kerja yang tinggi bersama kader kader PKB mulai dari tingkat DPC, PAC hingga ranting.

Lagi Viral :   ADA DUGAAN, DANA COVID - 19 DIDESA TANJUNG BUNUT KECAMATAN BELIDE DARAT ADA PENYELEWENGAN

” Mari bersama kita terus bekerja untuk kemajuan partai, guna membesarkan nama PKB ini ” Ajak Ramlan.

” DPC PKB Kabupaten Muara Enim sudah menargetkan 7 kursi pada pileg mendatang, sekaligus bisa merebut kursi pimpinan DPRD Kabupaten Muara Enim, sedangkan untuk Provinsi kita memasang target 12 kursi, ” Ucapnya mengakhiri sambutannya.

Dengan sudah terbentuknya kepengurusan DPC PKB Kabupaten Muara Enim. Pj Bupati Kabupaten Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) melalui Asisten II  H Riswandar SH Mhum mengharapkan agar antara PKB Kabupaten Muara Enim terus berkerjasama, bermitra dan bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim. Sehingga kata Riswandar dapat mencapai apa yang diimpikan dan di inginkan. Yang pada gilirannya nanti Kabupaten Muara Enim semakin maju.

Lagi Viral :   Pastikan Aman, Pembagian BST Dikawal Personil TNI-Polri

Riswandar yang mewakili Pemerintah Kabupaten Muara Enim menitipkan pesan kepada pengurus DPC PKB yang baru agar bekerja memiliki prinsip 3P dan 2B.

” Kalau mau suksez milikilah prinsip kerja 3P yakni prestasi, profesional, dan predikat, dan 2B, banyak banyak berterimakasih, serta berusaha,” tutupnya. (Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top