Daerah

New Normal Skylight Lounge, Vanilla Hotel Di Buka Kembali

Batam, beeoneinfo.com

Setelah melewati beberapa bulan masa karantina di rumah, sebagian dari kita pasti kangen untuk hangout dan datang ke restoran atau tempat ngopi favorit.

Adanya penetapan masa New Normal akhirnya membuat beberapa restoran mulai kembali buka dan bisa didatangi.

Skylight Lounge, Vanilla Hotel Nagoya adalah salah satu tempat yang akan mulai kembali dibuka sejak tanggal 18 Juni 2020.

Bagi masyarakat kota Batam yg mau makan malam, atau sekedar duduk santai sambil menikmati kopi atau hidangan sesuai dengan menu yang ada sambil menyaksikan Live band Kita ” The Gracias” Skylight Lounge, Vanilla Hotel Nagoya Sangat cocok untuk menjadi tempat pilihan.

Dikatakan GM Vanila Hotel Darwin bahwa Skylight lounge kepada media Beeoneinfo.com jumat ( 19/6/20), mulai tgl 18 Juni 2020 sudah mulai menerima tamu. Tentunya sedikit berbeda dari biasanya Karena Kita mengikuti protocoller kesehatan Covid -19.

“Pengaturan tempat duduk akan kami atur langsung dari pihak management, demi menjalankan protokol kesehatan, setiap tamu di haruskan untuk memakai masker, Pengecekan suhu badan Dan penggunaan hand sanitizer pada saat sebelum masuk di area hotel, “Jelas Darwin.

Darwin juga menjelaskan bahwa Managemen Vanila hotel juga meningkatkan kebersihan Dan sanitasi berupa penyemprotan desinfektan setiap sore sebelum buka, semua meja di bersihkan dengan menggunakan desinfektan Dan di samping itu karyawan juga akan melayani semua tamu dengan menggunakan face shield Dan masker.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top