Daerah

NGERI, AKSI BALAP LIAR DIKABUPATEN PALI MERENGGUT DUA NYAWA REMAJA, SERTA 5 LUKA LUKA

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
beeoneinfo.com

Kejadian ini menjadi peringatan bagi para orang tua selalu mengingatkan dan mengawasi gerak gerik putra putrinya yang sedang berusia remaja. Karena bila terlalu dibebaskan bisa berakibat patal bagi putra putrinya yang merupakan grnerasi penerus.

Begitu juga bagi putra putri yang sedang berusia remaja. Agar selalu kontrol diri, jangan mudah tergoda untuk ikut ikutan kegiatan kegiatan negatif, yang beresiko tinggi,apalagi yang bisa membahayakan diri sendiri.

Contohnya, aksi balap liar kelompok remaja yang terjadi di Bandara Stanvac Talang Ubi di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan pada Minggu (19/09/2021) sekitar pukul 16.30 WIB. Merupakan balapan liar yang berakhir tragis.

Lagi Viral :   Sekda Lampung Selatan Sambut Rombongan Kementrian PMK Yang Akan Melakukan MONEV

Balap liar ini sudah mengakibatkan dua remaja kehilangan nyawanya dan lima lainnya mengalami luka-luka serta patah tulang akibat terjadi tabrakan.

Dari informasi yang didapat, balap liar ini dilakukan dengan cara unik, yaitu startnya berlawanan arah, itu juga yang mengakibatkan para pembalap liar terjadi tabrakan adu kambing.

” Mereka startnya berlawanan, jadi beradu kambing, yang dua ninggal itu yang adu kambing. Saat itu kami akan memutar motor, tetapi terkena motor yang adu kambing itu ” ujar saksi FR (15th) yang merupakan salah satu korban luka luka, saat sedang menjalani perawatan di RS

Lagi Viral :   Polsek Batu Ampar Berbagi Sembako

Empat korban lainnya yang jugs sedang dirawat di RSUD PALI adalah Ad (15th), warga Desa Suka maju, Kecamatan Talang Ubi, Sn (15th) dan Dd (15th), keduanya warga Desa Mangku Negara, Kecamatan Penukal.serta Bt (17th), warga Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ub

Sedangkan dua korban yang meninggal adalah Dk (15th), warga Desa Mangku Negara, Kecamatan Penukal dan Mr (15th ), warga Desa Tambak, Kecamatan Penukal Utara.

Petugas rumah sakit mengatakan kedua korban balap liar yang meninggal tersebur kondisinya memang sudah meninggal dunia ketika tiba di rumah sakit.

Lagi Viral :   Serius Tangani Kemiskinan, Pemkab Lampung Selatan Ikuti Seminar Daring Bareng Bappeda Provinsi Lampung

“Sampai di sini sudah meninggal, kita tidak tahu korban meninggal di tempat atau di jalan. Keduanya langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka,” Terang petugas RS (Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top