Daerah

NODONG, DUA PEMUDA PENANGGIRAN UJAN MAS DIRINGKUS POLSEK GUMEG

Muara Enim
beeoneinfo.com

Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim berhasil meringkus dua pelaku pencurian dengan kekerasan sebagaimana dalam Pasal 365 KUHP pada Minggu (09/06/2019) sekitar pukul 19.40 WIB

Kedua pelaku adalah Parisno Bin Rusman (30th) alamat Desa Penangiran Kampung III Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim dan Ledo saputra bin Muhammad (24th) alamat Desa Penanggiran Kampung IV Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono didampingi Kapolsek Gunung Megang melalui Humas Polres Muara Enim M Yarmi menuturkan berawal pada saat korban Erik Awam Ekstrada bin Daryono (20th) alamat Desa Ujan Mas Lama Kp.V Ujan Mas Kabupaten Muara Enim bersama rekannya (saksi) sedang bersantai di dekat RS Jalan baru Desa Ujan Mas Baru Kecamatan Ujan Mas.

Tiba tiba datang dua orang pelaku, yang mana salah seorang pelaku memegang satu pucuk senjata api korek api berbentuk Reforvel dan pelaku langsung mengacungkan senjata Korek api tersebut ke korban dan saksi.

Kedua pelaku meminta dengan paksa agar korban dan saksi menyerahkan handphone mereka.

Diancam dengan senjata korek api Korban dan saksi terkejut dan langsung lari sambil berteriak minta tolong kepada warga.

Kemudian korban bertemu warga dan bercerita tentang kejadian tersebut dan wargapun segera menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Megang dan anggota polsek gunung Megang yang tinggal di Ujan Mas baru.

Mendengar penuturan korban dan saksi, warga langsung beramai ramai mencari kedua pelaku tersebut.

Ada sekitar 2 menit kedua pelaku bisa diketemukan warga, dan langsung di tangkap. Warga kesal dengan kedua pelaku dan kemudian menghajar para pelaki.

Untung saja ada Bhabinkamtibmas Desa Ujan Mas Brigpol Andriansyah dan Brigpol Pranando, sehingga kedua pelaku berhasil di amankan di salah satu rumah warga Desa Ujan Mas Baru.

Selanjutnya’ Sekitar pukul 17: 50 WIB kedua pelaku beserta barang bukti satu Sapu tangan untuk menutupi Mulut dan hidung, satu buah korek api bentuk senpi refolver, satu unit sepeda motor Honda Baed warnah hitam lis putih
Nopol: BD 4368 CM langsung dibawa ke Polsek Gunung Megang guna diproses lebih lanjut (Ab – IWO)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top