Bandar Lampung

Oknum ASN Bandar Lampung Tertangkap Adik Ipar Sedang Bersama Wanita Lain, Berikut Kronologisnya

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Heboh kasus perselingkuhan oknum ASN kota Bandar Lampung, dilansir dari beberapa sumber media, perselingkuhan oknum ASN berinisial EF (33) dikabarkan oleh istrinya sendiri sudah pernah dilakukan. Istri oknum tersebut, inisial KW (30) mengatakan jika sebelumnya EF pernah juga dilaporkan ke aparat kepolisian di Polsek Teluk Betung Timur.

” Pernah kepergok juga tiga bulan lalu dengan perempuan yang sama, kemudian dilaporkan ke Polsek Teluk Betung timur” Kata KW dikutip dari tribunnews.com Minggu (06/06).

Lagi Viral :   Wisuda Angkatan Pertama, 71 Wisudawan dan Wisudawati Institut Prasetiya Mandiri Siap Berbakti Untuk Negeri

Tetapi kemudian laporan tersebut berujung mediasi dan damai dimana EF berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

Namun kemudian EF kembali dipergoki sedang berduaan didalm mobil oleh adik iparnya sendiri pada Sabtu malam (05/06) sekira pukul 23.00 WIB.

Lagi Viral :   Gandeng Pemkot Bandar Lampung, PT. Pelindo II Lampung Lakukan Penghijauan

Adik ipar EF sebelumnya mengikuti mobil yang ditumpangi oleh EF dan selingkuhannya sebelum akhirnya digerebek didepan ruko – ruko di Kota Karang.

Di dalam mobil Datsun merah itu, adik iparnya menjumpai EF sedang bersama wanita selingkuhannya dan langsung melapor pada KW.

KW pun kemudian melaporkan kejadian tersebut pada Polresta Kota Bandar Lampung dengan laporan perselingkuhan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top