Daerah

PEMKOT PAGARALAM TERIMA BANTUAN GOR BADMINTON DARI PT BUKIT ASAM

Pagaralam – Sumsel
beeoneinfo.com

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan bantuan Gedung Olahraga (GOR) Badminton kepada Pemerintah Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan, Senin (21/06/2021).

Gedung Olah Raga (GOR) Badminton Kota Pagaralam ini berdiri diatas,lahan seluas 1,375 Hektar melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukit Asam Tbk senilai Rp 9,5 Miliar.

Senior Manajer CSR PT Bukit Asam Tbk, Hartono disela-sela peresmian GOR Badminton dan Opening Gubernur Sumsel Super Series Badminton di Pagar Alam, pada kesenpatan ini menyampaikan rasa syukurnya, sehubungan dengan telah selesainya pembangunan sekaligus peresmian GOR Badminton yang diberi nama GOR Pancasila oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru.

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Selatan Gerak Cepat Siapkan Pikirkan Pedagang Yang Kiosnya Terbakar Di Pasar Bakauheni

Dirinya yang mewakili pihak PT Bukit Asam Tbk berharap dengan telah berdirinya GOR Pancasila di Kota Pagar Alam nantinya akan dapat menghasilkan bibit unggul yang dapat bersaing di kancah nasional bahkan internasional.

“Kita ucapkan syukur alhamdulillah dan semoga dengan bantuan CSR PTBA ini dapat memperkuat sinergi antara Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten Kota/Kabupaten bersama PT Bukit Asam Tbk ” Ucap Hartono.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru mengucapkan terima kasih kepada pihak PTBA yang telah memfasilitasi sehingga terbangunnya GOR Badminton di Kota Pagar Alam.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Apresiasi Positif PT Angkasa Pura II Yang Sediakan Sentra Vaksinasi Di Bandara Raden Inten II

Dituturkannya, semula dana bantuan CSR PTBA senilai Rp128 miliar yang disalurkan melalui Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan awalnya diperuntukkan untuk pembangunan gedung Convention Center Jakabaring Palembang.

” Akan tetapi saya ubah dan  alokasikan  untuk pembangunan GOR di 10 Kabupaten Kota di Sumsel salah satunya di Pagar Alam ini ” Jelas dia.

Senada,  ucapan terima kasih kepada PT Bukit Asam Tbk juga diungkapkan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, khususnya kepada Gubernur Sumatera Selatan  H Herman Deru yang telah mendukung pembangunan GOR Badminton melalui dana CSR PTBA ini.

Lagi Viral :   Dandim 0429/Lamtim Dampingi Kapolres Pelepasan Bansos Peduli Covid-19 Polres Lampung Timur

Dikatakannya, Acara peresmian GOR Badminton Kota Pagaralam ini juga bertepatan dengan Opening Gubernur Sumsel Super Series Badminton  2021 di Pagar Alam. (Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top