Daerah

Pengerjaan Proyek Fisik TMMD Ke 112 Sudah Sampai 95 Persen

Batam -Hasil dari Kerja keras personil Satgas TMMD bersama warga, sudah mulai membuahkan hasil. Sampai dengan hari ini, progres yang dicapai personil Satgas dalam pengerjaan sasaran fisik pembukaan jalan di Kampung Teluk Air, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam secara keseluruhan sudah memasuki 99,5 %.

“Sampai dengan ini, proses percepatan pembangunan guna mensejahterakan masyarakat sudah memasuki pencapaian hasil yang maksimal, setelah melalui proses pengerjaan yang sangat panjang dan sangat banyak menguras tenaga, ini di lihatkan hasil yang sangat baik,” kata Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 0316/Batam Lekol Kav Sigit Dharma Wiryawan.

Lagi Viral :   Sekda Lampung Selatan Pantau Langsung Pelaksanaan SKB CPNS

Dansatgas mengatakan pengerjaan infrastruktur ini dapat berjalan secara maksimal berkat dukungan dari seluruh elemen terkait dan para warga yang mana sudah banyak mendukung dalam proses pengerjaan, dengan cara bersama sama bergotong royong dan kompak. Semuanya dapat berjalan sesuai dengan yang di rencanakan.

Lagi Viral :   Kunjungi Nanang Ermanto, Ini Tujuan Audiensi PT PLN UPK sebalang

Setelah hampir satu bulan pengerjaan sasaran fisik kegiatan TMMD ke-112 ini, alhamdulillah saat ini semua sasaran sudah hampir selesai. Semoga sebelum 14 Oktober 2021 semua sudah selesai,” terangnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top