Bandar Lampung

Peringati HUT KORPRI ke-51, Walikota Eva Dwiana Gelar Jalan Sehat

Beeoneinfo.com, BANDAR LAMPUNG – Pemerintah kota Bandar Lampung menggelar kegiatan jalan sehat dan fun games dalam rangka memperingati hari jadi KORPRI yang ke- 51 pada, Minggu (27/11/2022). Titik start dimulai dari komplek pemerintahan kota Bandar Lampung Jl. Dr. Susilo – Jl.KH.Ahmad Dahlan – Jl.Way Rarem – Jl.Gatot Subroto – finish Taman UMKM Bung Karno.

Sesampainya di Taman UMKM Bung Karno, sejumlah permainan sudah disiapkan untuk melatih kekompakan dan ketangkasan setiap OPD yang hadir merayakan HUT KORPRI ke-51.

Lagi Viral :   Kunjungi Kebun Edukasi, Kepala LPP RRI Bandar Lampung Kagum Bukan Dari APBD

Selain fun games , Walikota Eva Dwiana juga telah menyiapkan sejumlah doorprize untuk anggota KORPRI yang beruntung. Adapun hadiahnya terdiri dari sepeda, kulkas dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

“Hari ini kita menggelar kegiatan jalan sehat, dan juga ada berbagai perlombaan tradisional seperti tarik tambang, balap karung, terompah, dan lainya. Ini digelar untuk memeriahkan HUT Korpri ke-51,” kata Eva Dwiana usai menutup kegiatan di Taman UMKM Bung Karno.

Lagi Viral :   BPK RI Gelar Exit Meeting Pemeriksaan Interim Laporan Keuangan Pekab Lampung Selatan

Ia menjelaskan, seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk melatih kekompakan sesama anggota KORPRI.

“Jalan sehat dan lomba tradisional ini dilakukan untuk meningkatkan kekompakan diantara anggota Korpri. Sehingga diharapkan kedepannya semua permasalahan bisa diselesaikan dengan baik,” imbuhnya.

Ia pun meminta agar kekompakan yang telah terjalin bisa di jaga agar semua permasalahan kota Bandar Lampung bisa di selsaikan dengan baik.

Lagi Viral :   Winarni Ermanto Apresiasi Semangat Desa Candipuro Ikuti Lomba Desa Tingkat Provinsi

“Jaga kekompakan dan kesatuan serta kebersamaannya. Kita juga harus kerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Topoksi) nya masing-masing,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top