Daerah

POLITISI PARTAI DEMOKRAT KABUPATEN PALI, DEVI HARIANTO SH MH SAH MENDUDUKI WAKIL KETUA II DPRD PALI

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
beeoneinfo.com

Bersamaan dengan pelantikan Ketua DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan, juga dilaksanakan pelantikan dua Wakil Ketua DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), di Gedung Arsendora, Komperta, Talang Ubi,PALI, Jum’at (29/11/2019)

Adapun ketiga pucuk Pimpinan DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) adalah sebagai Ketua DPRD, H. Asri Ag, SH. MS.i dari Partai PDI-Perjuangan, sebagai Wakil Ketua I Irwan, ST dari Partai Golkar dan sebagai Wakil Ketua II Devi Harianto, SH. MH dari Partai Demokrat.

Devi Harianto, SH. MH yang sah menduduki Wakil Ketua II DPRD Kabupaten PALI ketika diwawancarai media ini seusai pelantikan mengatakan kalau dia sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena katanya berkat ridho dan izin Tuhan dirinya bisa kembali mendapat amanah sebagai wakil rakyat di Kabupaten PALI, karena tanpa itu, tidak ada kekuatan apapun yang bisa memaksa.

Juga kata Devi,  dirinya sangat berterima kasih kepada semua pendukungnya dan masyarakat PALI sehingga dia kembali terpilih sebagai legaslatif di bumi Serepat Serasan ini.

” Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Maha Kuasa, karena berkat izin dan ridho Nya, saya bisa terpilih kembali sebagai legaslatif di Kabupaten PALI, karena tanpa izin dan ridho Nya, tidak ada kekuatan apapun yang dapat memaksa  ” Ujarnya.

” Juga kepada semua pendukung saya dan masyarakat Kabupaten PALI, saya mengucapkan terima kasih, sehingga saya kembali dipercaya untuk newakili mereka di legaslatif Kabupaten PALI  ” Tambahnya.

” Amanah yang telah diberikan oleh Tuhan dan masyarakat PALI kepada saya, akan saya alankan sebaik – baik mungkin. Sekali lagi saya mengucapkan syukur dan terimakasih yang sebesar – besarnya pada Tuhan dan masyarakat PALI, keluarga dan para pendukung saya ” Ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan Devi, setelah dirinya dilantik, dia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama – sama mengawal roda pemerintahan demi memajukan kabupaten PALI kedepan.

Selain itu, Wakil Ketua II DPRD PALI ini juga berpesan kepada masyarakat PALI, mengingat Kabupaten PALI akan melaksanakan pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2020 mendatang, dia berharap agar semua unsur dan lapisan masyarakat PALI agar bisa menjaga kesatuan dan persatuan. Beda pendapat dan pilihan, itu hal yang sangat wajar, namun jangan menjadikan terpecah belah.

” Pada proses pilkada, beda pendapat dan pilihan, itu hal yang sangat wajar namun kesatuan dan persatuan harus kita jaga, janganlah pilkada menjadikan kita terpecah belah ”  pungkasnya.

Sebelumnya sosok Wakil Ketua II DPRD Kabupaten PALI ini, Devi Harianto SH MH juga memiliki wacana untuk ikut pada kontastasi pilkada Kabupaten PALI 2020. Politisi Partai Demokrat ini secara terang benderang, tanpa aling aling, sudah menunjuk bakal mendampinginya di pilkada Kabupaten PALI 2020 nanti yaitu Amir Wahyudi Wahab Maharis. Dan diprediksi, bahwa pasangan Devi Harianto dan Wahyudi Wahab Maharis ini merupakan pasangan kuat yang bakal menandingi pasangan petahana Ir H Heri Amalindo MM ( Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top