Daerah

POLITISI PSI INI CEKCOK DENGAN POLISI, TIDAK TERIMA KENDERAANNYA DITILANG

Jakarta
beeoneinfo.com

Untuk seorang publik figur, prilaku oknum DPRD DKI Jakarta ini tidaklah patut untuk ditiru. Seharusnya publik figur bisa menjadi contoh masyarakat agar taat kepada aturan.

Namun berbeda dengan oknum anggota DPRD DKI, Viani Limardi ini. ketika ia terjaring operasi ganjil-genap di Jalan Gatot Subroto hari ini, Viani mala cekcok dengan anggota kepolisian lantaran tidak terima kendaraannya dilarang melewati salah satu jalan yang diterapkan ganjil genap itu, dikutip dari republika.co.id, Kamis (12/08/2021).

Lagi Viral :   Sekda Lampung Selatan Buka Sosialisasi Permendagri Nomor 19 Tahun 2020

Viani mengklaim selama ini plat mobilnya boleh melintas, meski ada kebijakan ganjil-genap. Mobil yang dikendarai Viani memiliki plat nomor ganjil.

Menanggapi peristiwa ini, pengamat Politik dari Universitas Al-Azhar Indonesia, Ujang Komarudin menilai hampir semua pejabat dan politisi cenderung merasa kebal hukum. Salah satunya sikap yang ditunjukkan anggota partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini.

Karena memiliki jabatan dan uang, ungkap Ujang, mereka seringkali merasa benar sendiri dan maunya enak sendiri.

Lagi Viral :   10 OPD Mendapat Penghargaan Dalam Lomba Inovasi Daerah Kabupaten Lampung Selatan

“Karena merasa punya jabatan dan uang. Dan hukum di Indonesia kan masih bisa dibeli. Hampir semuanya seperti itu, karena ingin enak sendiri, ingin menang sendiri, dan merasa benar sendiri,” Kata Ujang, Kamis (12/08/2021).

Sikap para pejabat ini menjadi arogan dan sombong karena kekuasaan. Kekuasaan, tambah Ujang, telah membuat buta mata hati mereka dan hilang empatinya, sehingga yang ditampilkan arogansi dan perbuatan tak pantas.

” Sedikit sekali pejabat di Republik ini yang bisa dijadikan teladan, karena mereka selalu berbeda antara ucapan dengan perbuatan. Kasus Viani ini adalah salah satu contohnya ” Ungkap dian(Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top