Daerah

Pria Paruh Baya Tega Cabuli Ponakannya Sejak SD Hingga SMP Di Labuhanratu Lampung Timur

Lampung Timur, beeoneinfo.com

Perbuatan cabul terjadi di Kecamatan Labuhanratu Lampung Timur. Mirisnya, perbuatan cabul ini dilakukan berulang – ulang sebanyak lima kali dan dilakukan oleh paman pada keponakannya sendiri sejak SD hingga SMP.

Adalah pria berinisial LK (50) yang tega melakukan tindakan pencabulan pada NV (14) tak lain keponakannya sendiri yang sama – sama tinggal di kecamatan Labuhanratu, Lampung Timur.

LK sendiri kemudian diamankan oleh pihak Polres Lampung Timur setelah mendapat laporan dari pihak keluarga yang mengetahui perbuatannya dari NV yang mengadu pada Senin, (25/11).

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro melalui Kasat Reskrim AKP Faria Arista menjelaskan, keluarga melaporkan perbuatan LK pada Polsek Wayjepara pada Minggu (24/11) lalu.

Tindakan cabul itu sendiri dilakukan tersangka di rumah korban.  Itu ketika ayah korban sedang berada di ladang.  Sedangkan, ibu korban sejak beberapa tahun lalu bekerja sebagai buruh migran (TKI) di luar negeri.

Di ceritakan, kejadian terungkap ketika korban sedang main ke rumah temannya di wilayah Kecamatan Wayjepara, Minggu (24/11). Beberapa saat kemudian, tersangka menyusul korban dan mengajaknya pulang. Namun, korban menolak sembari menangis.

Karena curiga, kemudian pihak keluarga korban membujuk Korban untuk menceritakan apa yang terjadi. Akhirnya NV pun menceritakan apa yang dialaminya selama ini. Keluarga pun kaget dan marah, kemudian membawa NV untuk melapor ke Polsek Wayjepara.

Kemudian melihat dari tempat kejadian, proses laporan dipindahkan ke polsek Labuhanratu, kemudian tak lama pelaku pun diamankan oleh pihak polsek Labuhanratu, sebelum akhirnya dipindahkan kembali ke polres Lampung Timur.

“Guna pengembangan penyidikan lebih lanjut tersangka diamankan di Polres Lamtim,”terang AKP Faria Arista.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top