Daerah

Rolling Pejabat Administrator Dan Pengawas Lampung Timur

Lampung Timur – (Beeoneinfo.com),

Prosesi Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Janji 65 Pejabat Administrator, Serta 22 Pejabat Pengawas, yang digelar pada Rabu (8/9) sore, di Gedung Pusiban Komplek Perkantoran Sukadana ini, dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Timur, Ir M Jusuf.

Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian PNS dalam dan dari Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur ini, sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Nomor : 821/1767/28-SK/2021, tertanggal 6 September 2021.

Lagi Viral :   Winarni Sambut Kunjungan Pusdiklatcab Pramuka Banyuasin

Dalam sambutan Bupati Lampung Timur yang disampaikan oleh Sekda Lamtim Moch Jusuf mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan penataan sehingga semuanya dapat bekerja secara baik.

Lagi Viral :   Tabur Prestasi, Istri Bupati Lampung Selatan Ini Akan Di Beri Ganjaran Lagi Oleh Kementrian PPPA

Selain itu, alih tugas tersebut juga merupakan upaya untuk memperkuat pelaksanaan tugas pemerintahan serta mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Ini dilakukan semata-mata dalam rangka memperkuat suatu organisasi dalam pelaksanaan tugas pemerintahan yang sekaligus untuk memperbaiki kinerja guna meningkatkan pelayanan publik,” ungkapnya.
(Rusman)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top