Daerah

Sadis, Dua Pria Perkosa Dan Bunuh Isteri Rekan Sendiri Di Hadapan Anak Korban

tubaba, beeoneinfo.com

Entah apa julukan yang tepat bagi dua pria T (34) dan S (32), warga desa Bangun Jaya Kecamatan Gunung Agung kabupten Tulang Bawang Barat. Sebab kekejian mereka sudah sangat diluar nalar manusia.

Kedua pria tersebut diduga kuat menjadi pelaku pemerkosaan dan pembunuhan korban berinisial M (28) isteri dari rekan mereka berdua yang saat ini sedang bekerja di luar kota.

Peristiwa pemerkosaan tersebut parahnya, dilakukan oleh T dan S dihadapan anak korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Pemerkosaan dan pembunuhan tersebut diperkirakan terjadi pada Selasa, 07/01) dinihari sekira pukul 02.00 WIB. Saat itu korban M dikisahkan anaknya sedang tertidur bersama dirinya ketika T dan S kemudian masuk dan mulai menggerayangi M.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Sampaikan 6 Paket Raperda Pada DPRD Lampung Selatan

Anak korban yang sempat melihat kejadian dan memphoto peristiwa tersebut melihat ibunya diperkosa oleh kedua rekan ayahnya kemudian melarikan diri kala T dan S berusaha menangkapnya setelah menghabisi M.

diduga untuk menghilangkan jejak, T dan S kemudian membawa jenazah M dan membakar kediaman korban. Beruntung, hanya rumah bagian dapur saja yang dilalap api kemudian api padam.

Anak korban yang berlari dari kejaran T dan S kemudian melaporkan kejadian tersebut pada kakeknya. Saat sang kakek menuju kediaman korban, beliau tidak menemukan keberadaan korban M, T dan S.

Lagi Viral :   Bank Indonesia Apresiasi Sistem manajemen Pengembangan Sapi KPT Maju Sejahtera

Namun kemudian kakeknya percaya saat melihat tangkapan photo HP milik cucunya, yang memphoto wajah T dan S saat beraksi memperkosa M dan membunuhnya.

“Awalnya T dan S tidak mengaku, namun kami tidak putus asa dan mencari dimana jenazah anak saya M” Tutur orang tua korban.

Masyarakat pun membantu mencari, dan akhirnya menemukan sebuah galian tanah yang berisi jasad korban M didalamnya, berjarak sekitar 1 Km dari kediaman korban.

Saat ini kasus pemerkosaan dan pembunuhan ini sedang dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh aparat kepolisian setempat.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saipul Rahman, SIK melalui Kapolsek Gunung Agung AKP. Tri Handoko, SH saat ini kepolisian sedang menjalani olah TKP dan melakukan pendalaman kasus.

Lagi Viral :   Jaga Stabilitas Harga Sembako, Pemkab Lampung Selatan Gelar Operasi Pasar Murah

“Saat ini sedang olah TKP dan melakukan serangkaian penyelidikan, sedang pendalaman” Ujar Kapolsek Gunung Agung, AKP Tri Handoko, SH.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top