Daerah

Satu Jenazah SJ – 182 Asal Tulang Bawang Akan Di Pulangkan Hari Ini

Jakarta, beeoneinfo.com

Satu jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ – 182 asal Lampung sudah teridentifikasi dan siap dipulangkan. Jenazah tersebut teridentifikasi sebagai Pipit Wiyono, Asal Tulang Bawang Lampung akan diterbangkan menggunakan maskapai Batik Air menuju bandara Raden Inten II hari Ini, Sabtu (16/01) pukul 13.00 WIB.

Pipit Wiyono adalah satu dari tiga jenazah asal Lampung yang tewas dalam insiden jatunya pesawat SJ – 182. Jenazah sendiri berhasil di identifikasi dengan metode Antemortem dan Postmortem.

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Selatan Gelar Sosialisasi Penetapan Dan Penegasan Batas Desa

“Identifikasi itu kan mencocokkan data antomortem dengan body part yang ditemukan yaitu postmortem kalau keduanya cocok artinya teridentifikasi. Saat ini baru satu yang teridentifikasi, dua korban lagi Sugiono Effendi dan Yohanes belum,” Terang Kabid Dokkes Polda Lampung, Kombes Pol Andri Badarsyah saat dikonfirmasi, Jumat (15/1/2021) dikutip melalui idntimes.com.

Sementara terkait dua jenazah lainnya asal Lampung masih belum bisa diidentifikasi, meski kemudian ada satu jenazah teridentifikasi bernama Yohannes, Andri mengatakan itu bukanlah Yohannes yang dimaksud.

Lagi Viral :   Beberapa Jabatan Definitif OPD Di Lampung Selatan Kosong, 15 Pejabat Eselon II Ikuti Uji Kompetensi

“Untuk Jenazah Sugiono dan Yohannes sendiri belum ditemukan. Terkait ada satu yang teridentifikasi bernama Yohannes, itu bukan yang berasal dari Lampung. Yang dari Lampung kan Yohannes saja, nah yang ditemukan ini bernama Yohannes Sudendri” Jelas Andri.

Diinfokan, Yohannes dan Pipit sendiri berangkat ke Pontianak untuk menjadi tenaga tambahan pada sebuah pekerjaan berupa buruh bangunan. Keduanya diajak Sugiono yang sempat bekerja di Pontianak namun kembali ke Tulang Bawang Lampung guna mencari tenaga tambahan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top