Daerah

Sedang Asyik Nonton TV, Ibu Warga Lampung Timur Di Bacok Anaknya Sendiri Hingga Tewas

Lampung Timur, beeoneinfo.com

Pembunuhan sadis terjadi tepat diperayaan hari raya Idul Fitri hari kedua. Pembunuhan yang dilakukan oleh warga desa Teluk Dalem Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur pada Senin, (25/05) tergolong sadis, karena pelaku yang berinisial AM (28) adalah anak dari korban wanita berinisial UK (58).

Belum diketahui apa motif dari pembunuhan tersebut, namun Kapolsek Mataram Baru, Iptu Rihamuddin mengatakan jika pelaku terindikasi mengalami gangguan jiwa.

Tragedi pembunuhan ibu oleh anaknya itu terjadi ketika pada sekira pukul 09.00 WIB, dikala sang ibu sedang asyik menonton televisi.

Pelaku AM kemudian datang menghampiri UK dan bertanya tentang keberadaan sebuah golok. UK yang ditanya kemudian menjawab jika golok yang dimaksud AM ada didapur.

Mendengar jawaban ibunya, AM kemudian beranjak ke dapur dan mengambil golok tersebut. AM kembali kehadapan ibunya UK setelah mendapatkan golok tersebut, kemudian dengan keji membacok UK yang sedang menonton televisi.

Korban sempat berteriak meminta tolong, yang kemudian didengar oleh adik pelaku yang berada didalam kamar. Adik pelaku pun kaget, saat melihat ibunya terkapar dengan bersimbah darah sementara pelaku kemudian melarikan diri.

Dengan bantuan warga, adik pelaku kemudian mengejar AM hingga akhirnya berhasil diamankan berikut dengan barang bukti sebilah golok yang digunakan untuk membacok ibunya tersebut.

Sayang, meski sempat dilakukan pertolongan oleh adik pelaku, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Sementara saat ini pelaku pembacokan sendiri telah dibawa ke Mapolsek Mataram Baru dan sedang dilakukan pemeriksaan intensif oleh aparat kepolisian.

“Hari ini Selasa (26/05) akan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa untuk dilakukan pemeriksaan” Tutup Iptu Rihamuddin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top