Bandar Lampung

Segel Dibuka, Pemkot Bandar Lampung Minta Bakso Sony Pegang Komitmen

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Seluruh gerai bakso Sony yang berada di kota Bandar Lampung sudah kembali beroperasi. Hal tersebut adalah bentuk komitmen pemerintah kota Bandar Lampung atas tercapainya kesepakatan dengan penandatanganan pakta integritas yang dilakukan pada, Selasa 12/10.

Tim TP4D didampingi PLH Sekdakot Bandar Lampung, Tole Dailami langsung mendatangi gerai pusat bakso sony yang berlokasi di jalan Walter Mongonsidi untuk melakukan pencabutan segel.

“Ini adalah bentuk dari komitmen pemerintah kota Bandar Lampung sesuai dengan pakta integritas yang ditanda tangani oleh kedua belah pihak, hari ini kita buka,” kata Tole kepada pewarta pada, Rabu (13/10).

Lagi Viral :   BBPOM Bandar Lampung Kunjungi Lampung Selatan, Ini Tujuannya

Tole berharap, pihak pengelola bakso sony bisa berkomitmen penuh terkait dengan poin-poin yang ada di dalam pakta integritas yang telah ditanda tangani.

“Kami pun berharap bakso sony bisa memegang komitmen untuk patuh. Jangan nanti hanya sekedar formalitas,” imbuhnya.

Disaat yang sama, pendamping hukum management bakso sony, Andi Syafrani menyambut baik dengan pembukaan serentak segel bakso sony oleh pemkot Bandar Lampung.

Lagi Viral :   Lulus Tes Jasmani, 387 Calon THLS Pol PP Siap Ikuti Tes Pengetahuan Umum Penerimaan Satpol PP

“Pembukaan ini dengan pakta integritas kita selsaikan kemarin, satu masalah selsai,” kata Andi.

Sesuai kesepakatan, dalam praktik jual beli produk bakso soni hanya diperbolehkan menggunakan 1 alat cash register yakni taping box.

“Ini pakta integritas sudah ditanda tangani, tetapi jika terdapat dua cash register nah ini melanggar dari pada perjanjian ini.Nah ini kita (mengacu) pada perwali hanya boleh ada satu tapping box,” pungkas Yanuardi selaku kepala BPPRD.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top