Bandar Lampung

Sempat Dikira Boneka, Pengusaha Papan Bunga Asal Bandar Lampung Menjadi Korban Pembunuhan

Lampung Tengah, beeoneinfo.com

Teka – teki penemuan mayat yang awalnya dikira boneka manekin di Bukit Danau Bekri, kampung Sinar Banten Kec. Bekri Lampung Tengah terungkap. Setelah melakukan pemeriksaan intensif, akhirnya aparat kepolisian berhasil mengidentifikasi identitas mayat tersebut.

“Hasil Olah TKP, pemeriksaan saksi – saksi dan penyelidikan sementara diidentifikasi jenazah ini bernama Tarmizi, warga Jalan Pramuka, Rajabasa Bandar Lampung. Sekujur tubuhnya ditemukan luka lebam, dibagian mata dan leher serta wajahnya hancur nyaris tak terlihat” Terang Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas, Minggu (26/06).

Lagi Viral :   PLT WALIKOTA BANDAR LAMPUNG AMBIL SUMPAH DIREKTUR KEPATUHAN BANK PASAR KOTA BANDAR LAMPUNG

“Kita sudah bawa jenazahnya ke Rumah sakit Demang Raya dan sudah mengetahui identitasnya. Keluarga korban juga sudah kita hubungi dan saat ini aparat kepolisian sedang menyelidiki apa motifnya serta mencari tahu siapa pelakunya. Mudah – mudahan segera terungkap” Lanjutnya.

Lagi Viral :   Ini Program Lima Layanan Swasembada Gizi Yang Dijalankan Oleh Pemkab Lampung Selatan

Disadur dari sinarlampung.co, Tarmizi adalah putra dari salah seorang tokoh adat di Kecamatan Rajabasa kota Bandar Lampung. Pria yang biasa disapa Atu Mizi ini sehari – harinya berprofesi sebagai pengelola Cucian Mobil, penginapan, orgen tunggal dan menjalani bisnis papan bunga juga.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top