Berita Viral

Suami Aniaya Isteri Gara – gara Ikan Asin, Polisi : “Di Bentur Ke Lemari, Di Cakar, Di Jambak Dan Di Banting”

Berita Viral, beeoneinfo.com

Kehidupan berkeluarga memang selalu tidak mulus seperti apa yang dibayangkan. Cekcok hingga ribut mulut kerap terjadi itu adalah hal biasa. Tapi beda lagi jika masalahnya hanya sepele, tapi buat isteri sendiri babak belur.

Hal ini terjadi di Kawasan Cengkareng, Jakarta barat. Seorang isteri mengalami kekerasan yang dilakukan oleh suaminya sendiri hingga mengalami luka memar dan lebam.

Polisi sendiri kemudian menceritakan, Ryan Jaya (23) suami dari Fitriah (36) melakukan penganiayaan pada isterinya sendiri karena ikan asin yang belum matang digoreng.

“Suaminya memang terkenal temperamental, suka marah – marah enggak jelas”Kata Kapolsek Cengkareng, Kompol H. Khoiri, Senin (20/07).

Diceritakan, Ryan yang memang temperamental meminta Fitriah untuk memasak ikan asin. namun karena tidak sabar, Ryan kemudian marah – marah enggak jelas pada Fitriah. Keduanya pun terlibat cekcok dikediamannya pada Sabtu (18/07) lalu.

Hilang kesabaran, Ryan kemudian langsung membenturkan Fitriah ke sebuah lemari, kemudian mencakar dan menjambak rambut Fitriah. Masih kurang puas, Ryan juga kemudian membanting Fitriah ke lantai.

Fitriah pun tidak terima dan melaporkan kejadian itu pada aparat kepolisian. Fitriah sendiri mengeluh sakit mendapat luka memar dan lebam di wajah. Selain itu, perutnya terasa sakit akibat dibanting.

Tak lama polisipun menangkap Ryan dan langsung menetapkan status tersangka setelah menjalani pemeriksaan.

“Dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Sudah diamankan, dan sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” kata Khoiri.

(Dhit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top