Daerah

TAMPARAN UNTUK PETAHANA HERI AMALINDO, KONDISI JALAN BENAKAT RAYA SUNGGUH MENYEDIHKAN

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
beeoneinfo.com

” Terima kasih pak Heri jalan kami sudah bagus ” Ucapan itu disampaikan salah satu akun facebook yang bernama Rakyat Jelata yang dishare di group facebook INFO PALI TERKINI.

Ucapan akun facebook itu diduga sindiran untuk Pemimpin Kabupaten PALI selama berdirinya DOB Kabupaten PALI 7 Tahun lalu. Karena ucapan status akun facdbook tersebut bersamaan dengan disharenya foto keadaan sarana jalan sangat buruk di Desa Benakat raya Kabupaten PALI.

Padahal Pemkab PALI, dengan APBD sekitar Rp 1,5 Triliun pertahun pernah mengatakan, menunda pembangunan kantor Bupati PALI dan kantor kantor dinas karena sedang prioritas membangun jalan.

Timbul pertanyaaan ada berapa kilo meter sarana jalan yang dimiliki Kabupaten PALI dan sudah berapa Ratus Miliar dana APBD Kabupaten PALI untuk membangun jalan, sehingga dengan anggaran APBD yang sangat besar tersebut masih banyak ditemui sarana jalan yang sangat buruk.

Hal ini bisa dibuktikan disarana jalan di Desa Benakat raya atau lebih populer disebut Desa Benakat Minyak. Padahal entah sudah berapa miliar Pemkab PALI menganggarkan sarana jalan di sekitar Desa Benakat Minyak, namun kenyataannya sarana jalan Desa Benakat Minyak tersebut tetap masih dikeluhkan warga sebagaimana yang ditulis oleh akun facebook “Rakyat Jelata “.

Apa yang disampaikan oleh akun facebook ” Rakyat Jelata ” ini merupakan tamparan keras untuk petahana Ir H Heri Amakindo MM yang sudah memimpin Kabupaten PALI pada periode 2015 – 2020, bahkan Heri Amalindo sudah menjabat sebagai Plt Kabupaten PALI sejak PALI berdiri tahun 2013 lalu.

Diakun facebook ” Rakyat Jalata ” ini dia menulis status :

Inilah rupa jalan Benakat Raya saat ini, 60% Penduduk atau lebih menggunakan jalan ini untuk mencari Nafkah sehari hari, terima kasih Pak Heri jalan kami sudah bagus. Dan jalan ini pasti pernah dilewati oleh pak Heri Amalindo Lokasi SD 12 РTebing Delima, Kelurahan Talang Ubi Selatan / Tl. Subur Ujung, Gudang karet KUD. Kapanpun siap di cek bukan omong kosong  (Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top