Daerah

Temui Winarni Nanang Ermanto, Ini Maksud Dan Tujuan IKASBJ Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN, beeoneinfo.com

Ketua Umum Dewan Kesenian Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menerima kunjungan dari Ikatan Keluarga Alumni Sanggar Beringin Jaya, Rabu (03/08/2022).

Kunjungan bertempat di Sekretariat Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan yang juga turut dihadiri Ketua dan anggota dari IKASBJ.

Ketua IKASBJ Ian, mengatakan organisasi ini adalah suatu wadah bersilaturahmi antar para anggota untuk membuat agenda rutin dan menyusun program. Dirinya juga mengungkapkan, IKASBJ berdiri dibawah naungan DKLS dan para anggotanya sebagian anggota juga anggota DKLS.

Lagi Viral :   Musyawarah Daerah V DPD PAN Lampung Timur Secara Virtual

IKASBJ juga siap mempersiapkan program yang sejalan dan membantu program Pemerintah Daerah dalam memajukan pembangunan dalam bidang Seni dan Budaya.

Sementara, Winarni menyampaikan apresiasi dan mendukung dengan adanya IKASBJ untuk terus berkomunikasi bersilaturahmi untuk menciptakan Ide ide dan inovasi kreatif untuk membantu pembangunan daerah.

Lagi Viral :   Walikota Metro Tanda Tangani Mou Bersama Kejaksaan Tinggi

” Silataruhmi ini akan menciptakan ide dan inovasi kreatif untuk membantu pembangunan daerah dari bidang seni dan budaya,” ucapnya.

Ketua Umum DKLS tersebut menuturkan, peran dari para pelaku seni juga dibutuhkan untuk memajukan daerah mengingat Lampung Selatan akan dijadikan proyek Nasional yaitu Harbour City.

“Seni dan budaya adalah salah satu bidang untuk meningkatkan sektor Pariwisata yang ada di Lampung Selatan,” tandasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top