Bandar Lampung

Terduga Bandar Sabu Asal Kampung Rangai Selatan Lampung Selatan Terjaring razia Polsek Panjang

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Seorang pria terduga bandar narkoba jenis sabu terjaring razia yang digelar oleh jajaran Polsek Panjang, tepat didepan Mapolsek Panjang jalan Yos Sudarso pada Jum’at, (29/11) lalu.

Tersangka berinisial AS (23) menurut keterangannya bekerja sebagai buruh dan tinggal di Kp. Rangai Selatan RT 02/ 03 Lampung Selatan teretangkap tangan membawa sejumlah narkoba jenis sabu yang disimpan dalam kotak rokok.

Tertulis dalam pesan yang dikirimkan pada beeoneinfo.com, tersangka AS terjaring dalam razia yang digelar jajaran Polsek Panjang dipimpin oleh Kapolsek Panjang langsung, AKP Adit Priyanto pada Jum’at malam (29/11) pukul 23.00 WIB.

Menurut petugas yang ikut serta dalam penangkapan mengatakan, tersangka sempat berupaya melarikan diri, namun kemudian dengan sigap petugas dapat menghentikan laju kendaraan dan menemukan barang bukti ditangan tersangka. Hal ini dibenarkan kemudian oleh Kapolsek Panjang, AkP Adit Priyanto.

“Sempat menghindar dan melarikan diri, tapi kemudian para petugas berhasil menghentikan laju kendaraannya dan saat diperiksa membawa beberapa paket kecil narkoba jenis sabu – sabu” Ucap AKP Adit.

Saat ini tersangka sendiri masih dalam pemeriksaan intensif pihak Polsek Panjang guna pengembangan. Polsek Panjang menduga, tersangka AS adalah seorang bandar narkoba jenis sabu sebab saat itu terdapat lebih dari 10 paket kecil yang tertangkap tangan oleh Polsek Panjang.

“Kasusnya masih dikembangkan oleh petugas di lapangan. Sementara barang bukti yang disita yaitu, 14 paket ukuran kecil, tiga bungkus plastik bening ukuran sedang, dua ponsel, dan satu unit kendaraan bermotor merek kawasaki Ninja warna hitam BE 4095 DO, ” ujar AKP Adit Priyanto.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top