Daerah

Teror bom Guncang Warga Palembang, Tas Di Duga Berisi Bom Di Amankan

Palembang, beeoneinfo.com

Teror ancaman bom mengegerkan warga komplek TNI AD Sederhana 1 Kecamatan Kemuning Palembang pada Senin (09/12). Pasalnya, ditemukan oleh tim Gegana Polda Sumsel diduga 6 bom panci yang diletakkan diteras rumah seorang purnawirawan jenderal TNI AD bernama Sunarya.

Namun kemudian Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi menuturkan, jika yang ditemukan dalam tas tersebut adalah benar berupa panci berisi kabel dan pipa – pipa, tapi bukanlah bom panci seperti yang dikhawatirkan warga.

“Saat pertama kita temukan, memang benar tas tersebut berisi kabel dan pipa – pia. Untuk memastikan kami kemudian melakukan pemeriksaan secara detail” Ujar Supriadi.

“Dan setelah dilakukan pemeriksaan secara detail, ternyata benda yang didalam isi tas tersebut bukanlah bom panci seperti apa yang dikhawatirkan warga” Tambah Supriyadi.

Supriadi juga menjelaskan, keberadaan tas tersebut juga diberitahukan oleh si peneror melalui sambungan telepon kepada pemilik rumah.

“Jadi si peneror ini menelpon pemilik rumah dan mengatakan telah meletakkan bom diteras rumah. Dugaan sementara si peneror sendiri mengenal dekat dengan pemilik rumah” Urai Supriadi.

Polisi juga menduga, jika teror tersebut dikarenakan si pelaku merasa cemburu dengan usaha Sunaria yang menjalankan bisnis tour and travel Umroh kelihatan semakin maju.

Supriadi juga menegaskan jika penyelidikan atas kejadian ini akan terus berjalan mengingat sudah sangat meresahkan warga masyarakat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top