Bandar Lampung

Tingkatkan Pelayanan, Pemkot Bandar Lampung Lantik Pejabat Tinggi PDAM Way Rilau

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Walikota Eva Dwiana melantik sejumlah pejabat tinggi PDAM Way Rilau beserta Dewan Pengawas (Dewas) pada, Kamis (16/9). Kegiatan tersebut berlangsung di gedung Semergou, komplek pemerintahan kota Bandar Lampung.

Sejumlah jabatan strategis PDAM Way Rilau yang diisi oleh pejabat terlantik yaitu Direktur Utama (Dirut) Suhendar Zuber, Direktur Tehnik (Dirtek) Indra Utama Alam, dan Direktur Umum (Dirum) Toton Sulistyono.

Lagi Viral :   Universitas Gunadarma Depok Jalin Sinergitas Bersama Pemkab Lampung Selatan Guna Jalankan Program Pengabdian Masyarakat

Sedangkan untuk Dewan Pengawas PDAM Way Rilau masa bakti 2021 – 2025 sejumlah orang diantaranya Pola Pardede sebagai ketua Dewas, Sekretaris dijabat Sukendi, dan anggotanya Rachmat Husein DC, Ismail Saleh, dan Syahroni.

Untuk Dewan Pengawas, nantinya akan bertugas untuk memastikan setiap keluhan ataupun pekerjaan dilapangan bisa berjalan dengan baik.

Eva Dwiana mengatakan, dengan diangkatnya pejabat tinggi PDAM dan Dewan Pengawas yang baru bisa meningkatkan kualitas pelayanan terhadap warga kota Bandar Lampung.

Lagi Viral :   Pemkot Bandar Lampung Lanti 449 Pejabat Fungsional

Ia tidak menampik sejumlah laporan terkait keluhan pelayanan PDAM Way Rilau masih ada. Salah satunya sering adanya kebocoran pipa.

“Makanya kita ambil dari kecamatan atau kelurahan tenaga teknis, cari orang-orang yang mau bekerja di lapangan yang akan ditempatkan sesuai domisilinya agar penanganan dilapangan ketika ada keluhan bisa cepat dilakukan,” katanya.

Ia pun berharap, dengan adanya pimpinan baru di PDAM Way Rilau seluruh karyawan dan Dewan Pengawas bisa bersinergi untuk bahu-membahu memberikan pelayan terbaik.

Lagi Viral :   Gelar Deklarasi Damai Pilkades Di Aula Sebuku, Lampung Selatan Siap Sukseskan Gelaran Pada 28 Oktober Mendatang

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top