Bandar Lampung

Viral, Gubernur Lampung Ngaku Preman Dan Bentak Wartawan, Ketua DPD AWPI : “Tobat Pak”

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Gubernur Lampung, Arinal djunaidi kembali menjadi sorotan negatif. Kali ini ulahnya dianggap arogan oleh media massa dan wartawan karena membentak salah satu wartawan kala melakukan liputan dirapat koordinasi Pilkada diruang rapat utama pada Rabu (24/06) lalu.

Saat itu, Arinal membentak Andreas, salah satu wartawan dari MNC TV saat Andreas menyalakan kamera dan mengambil gambar.

Nasabah Bank BRI Di Lampung Kebobolan 50 Juta
PD KAMI Bandar Lampung Siap Demo Bank BRI Di Lampung
Uang 50 Juta Raib Dari Rekening, BRI Teluk Betung Bandar Lampung Enggan Tunjukkan Rekaman CCTV
Uang Nasabah Di Duga Di Gelapkkan Oknum Pegawai Marketing Bank BRI Di Lampung
7 Manfaat Air Bekas Cucian Beras
PBB Di Bandar Lampung gratis Lho !
OJK Lampung Respon Cepat Laporan Nasabah Yang Uangnya Hilang 50 Juta Di BRI Lampung
6 Manfaat Air Tajin Yang Dahsyat
Gubernur Lampung Ngaku Preman, Bentak Wartawan MNC TV
KNPI Bandar Lampung Temani Nasabah Bank BRI lampung Ngadu Ke OJK

“Hei kamu jangan dulu merekam saya ini lagi pusing, bisa enggak. Saya ini juga preman. Dahulu nya mantan preman, “ kata Arinal dengan nada tinggi.

Ruangan rapat yang dihadiri oleh Kapolda, Ketua DPRD, KPU dan Bawaslu serta sejumlah Kepala OPD pun kemudian menjadi hening karena kejadian tersebut.

Tindakan Arinal terang menjadi viral dan membuat beberapa kelompok organisasi wartawan menjadi gerah. Pemberitaan bertajuk “Gubernur Lampung Preman” pun kemudian “gentayangan”di medsos – medsos.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPD-AWPI) Provinsi Lampung, Deni Kurniawan bahkan tidak segan meminta agar Arinal Djunaidi Bertaubat dan meminta maaf

“Gubernur harusnya bersyukur apa yang sudah diraih, jangan selalu terpancing hawa nafsu atau emosi, sepertinya ini ke-3 kalinya, Arinal tidak jadi contoh yang baik karena tidak menghargai jurnalis,” Kata Ketua DPD AWPI Lampung, Deni Kurniawan kepada media, Kamis (25/6/2020).

Deni menambahkan sikap Arinal membahayakan kemerdekaan pers khususnya di Lampung. Deni yang juga Pemimpin Umum Fajar Sumatera itu mendesak Arinal untuk meminta maaf langsung ke semua insan pers dan berjanji untuk bertaubat tidak mengulanginya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top