HUKRIM

Waduh, 7 Tahanan Ini Kabur Dari Polsek Jebol Tembok Pakai Sendok

Jakarta, beeoneinfo.com

Sebanyak lima dari tujuh tahanan Polsek Jatiasih, Bekasi yang kabur dari tahanan berhasil ditangkap.

“Ada tujuh tahanan yang melarikan diri, kemudian sudah dilakukan upaya pencarian dan penangkapan oleh anggota di lapangan dan hari ini sudah ditangkap lima orang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Sabtu (15/10) malam.

Namun Zulpan tidak menjelaskan siapa saja tahanan yang telah ditangkap. Ia hanya meminta dua tahanan yang masih buron untuk kooperatif dan menyerahkan diri.

Lagi Viral :   Gelar Pasar Murah, Holiliana Tumimomor - Abudin Halilu Perankan Pemuda Untuk kemanusiaan

“Kita mengimbau kepada dua orang ini untuk segera kooperatif dan menyerahkan diri kepada polisi atau akan tetap kita buru dan tangkap,” ucapnya.

Sebelumnya, tujuh orang tahanan Polsek Jatiasih, Bekasi kabur dengan menjebol tembok bermodal besi dan sendok makan.

Tahanan itu kabur pada Kamis (13/10) sekitar pukul 21.30 WIB. Tujuh orang yang kabur tersebut merupakan bagian dari 10 orang tahanan Polsek Jatiasih yang masih dalam proses penahanan.

Lagi Viral :   KETAHUAN BAWA EXTACY, 2 PEMUDA MEKAR JAYA LUBAI ULU MUARA ENIM DICOKOK

Kasus diketahui saat salah satu petugas piket mengecek kondisi sel tahanan. Dalam pengecekan itu, tembok kamar mandi rupanya telah dijebol pelaku.

Dari tujuh tahanan tersebut, lima orang diketahui merupakan tahanan kasus narkoba. Dua tahanan lainnya merupakan tersangka di kasus pencurian.

Baca artikel CNN Indonesia “7 Tahanan Polsek Jatiasih Kabur Jebol Tembok Pakai Sendok, 5 Ditangkap” selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20221015203256-12-861060/7-tahanan-polsek-jatiasih-kabur-jebol-tembok-pakai-sendok-5-ditangkap.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top