Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Perintahkan Pamong Awasi Kos-kosan

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Maraknya penyalahgunaan rumah kos yang dijadikan tempat untuk prostitusi online di Bandar Lampung membuat Walikota Eva Dwiana memerintahkan seluruh pamong dan anggota polisi pamong praja untuk melakukan pengawasan lebih.

Ia mengatakan, pihaknya akan memerintahkan RT, Lingkungan dan pamong Kelurahan untuk sama-sama menjaga kondusifitas daerahnya dari hal-hal yang berbau perilaku negatif.

“Kita harus melakukan pengawasan bersama-sama. Mulai dari RT, Lingkungan harusa sama-sama bergerak untuk mengawasi,” katanya beberapa waktu lalu.

Selain itu, pihaknya pun akan menerjunkan Satuan Polisi Pamong Praja untuk melakukan pengawasan.

Lagi Viral :   Dandim Bersama Kapolres Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Dan Penghitungan Suara Pilkades Serentak Tahun 2019

“Sebenarnya kita sudah turun kesana, tapi saat kita datang tidak ada apa-apa. Makanya nanti kita akan perketat pengawasan dengan meningkatkan intensitas ronda di setiap kelurahan,” ujar Walikota Eva Dwiana.

“Jadi kita akan terus keliling untuk melakukan monitoring dimana yang ada kos-kosan banyak. Termasuk miras juga kita akan pantau,” tukasnya.

Sebelumnya, Minggu dini hari lalu (20/11/2022), tujuh pasangan muda-mudi bukan suami istri terjaring razia oleh Jajaran Polsek Sukarame di rumah indekos, Wayhalim Permai, Kecamatan Wayhalim.

Lagi Viral :   Geruduk Disnakeswan, Ini Tujuan Gabungan Pengusaha Makan Ternak Lampung Selatan

Tujuh pasangan bukan suami istri tersebut diantaranya AN (22) dan E (32), AA (19) dan AR (22), WA (19) dan AS (19), MI (20) dan AM (19), I (22) dan H (21), RP (30) dan A (20), R (22) dan F (19).

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan, kegiatan razia tersebut guna mengantisipasi adanya tindak kriminalitas. Sebanyak 35 personel diterjunkan dan dibagi tugas, mulai dari hunting di wilayah hukumnya serta melakukan razia.

Hasil dari hasil razia ditemukan tujuh pasangan muda-mudi bukan suami istri berasal dari Bandar Lampung dan luar Bandar Lampung.

“Serta empat pasang suami istri yang diperkuat dengan buku nikah atau bukti pendukung lainnya yang membuktikan mereka sudah sah menikah,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top