Daerah

Warga Kecamatan Setokok Antusias Mengikuti Penyuluhan Dari Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0316 Batam

Memasuki Hari ke – 6 Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 112 Kodim 0316/Batam melaksanakan penyuluhan bagi Warga Kampung Teluk Air Kel. Setokok Kec. Bulang. Senin (20/09/21)

Penyuluhan tersebut bertindak sebagai pemateri Keluarga Berencana (KB) Kes oleh Ibu Isnaini (Kasi Pendayagunaan dan Pembinaan Tenaga Lini Lapangan) BP3AKB Kota Batam

Isnaini memaparkan tentang cara hidup sehat bagi warga, cara memakai masker, cara mencuci tangan dengan benar dan tetap menjaga jarak sesuai anjuran Protokol Kesehatan.

Lagi Viral :   Bergerak Terus, Duta Swasembada Gizi Lampung Selatan Kini Sosialisasikan 1000 HPK Di Katibung

Sedangkan untuk kegiatan penyuluhan KB Kes menjelaskan tentang manfaat dari Keluarga Berencana, jenis jenis alat Kontrasepsi dan menjelaskan tentang keluarga bahagia dan sejahtera dengan hanya cukup 2 (dua) anak lebih baik.

Selama kegiatan Penyuluhan berlangsung dengan lancar, dan para warga yang hadir sangat antusias, hal ini terlihat dari beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh warga kampung Teluk Air Kel. Setokok Kec. Bulang.

Lagi Viral :   Tabur Prestasi, Istri Bupati Lampung Selatan Ini Akan Di Beri Ganjaran Lagi Oleh Kementrian PPPA

Selain itu, selain KB Kes. kegiatan penyuluhan dilanjutkan oleh Kapten Inf Subagio (Pasi Pers Kodim 0316/Batam) dengan materi Wawasan Kebangsaan

Kapten Inf TM Tarigan menjelaskan bahwa “kegiatan penyuluhan ini merupakan kegiatan Non Fisik TMMD ke 112 Kodim 0316/Batam dengan harapan selain menambah wawasan kebangsaan juga dapat mengerti manfaat hidup sehat dan keluarga berencana”.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top