Daerah

Yonamrhanlan IV Dukung Latihan Menembak Satkat Koarmada 1

Batam- Dalam rangka latihan Tri Wulan (TW) 3 Satuan Kapal Cepat (Satkat) Komando Armada 1 melaksanakan latihan menembak senjata Laras psnjsng dan laras pendek yang berlangsung di lapangan tembak Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tpi Jl. Ciku, Kampung Baru, Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinan, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (16/09/2021).

Kegiatan latihan menembak kali ini dengan menggunakan senjata M416, SS 1 Jarak 50 M dan G2 Combat jarak 15 M yang merupakan senjata organic prajurit Satkat koarmada 1. Latihan tersebut tentunya mendapat dukungan dari Yonmarhanlan IV dan di dampingi oleh pelatih menembak dari Yonmarhanlan IV Peltu Marinir Alex Candra guna memberikan edukasi serta merifresh kembali akan gambar bidik dan lainnya.

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Selatan Gelar Sosialisasi Penetapan Dan Penegasan Batas Desa

Pada kesempatan tersebut di tempat yang berbeda Komandan Yonmarhanlan IV Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada prajurit Yonmarhanlan IV yang mendukung latihan tersebut agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik baiknya dalam memberikan edukasi dan bimbingan sesuai dengan bidang yang di terima Melalui kegiatan ini, prajurit Satkat koarmada 1 mempunyai kesempatan untuk mempraktikkan dan menampilkan kemampuannya dalam menggunakan senjata pistol maupun senjata laras panjang,” ujar Danyonmarhanlan IV. Pada kesempatan tersebut Danyon juga berharap kepada para prajurit koarmada 1 dapat menggunakan kesempatan latihan ini sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab, latihan ini sangat berguna untuk meningkatkan dan mengukur tingkat kemahiran prajurit dalam menggunakan senjata baik pistol maupun senjata laras panjang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top