Bandar Lampung

1.361 Jamaah Calon Haji Bandar Lampung Berangkat Ke Tanah Suci Mekah, Ini Pesan Walikota Eva Dwiana

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Walikota Eva Dwiana melepas 1.361 Jamaah Calon Haji (JCH) asal kota Bandar Lampung pada, Kamis (24/5) di Masjid Al Furqon. Adapun penambahan jumlah JCH dari semula 1.303 menjadi 1.361 karena adanya masa perpanjangan pelunasan haji hingga 19 Mei 2023.

Dalam sambutannya, Walikota Eva Dwiana mengingatkan kepada seluruh JCH agar mengikuti arahan pendamping haji dari tim Kemenag Bandar Lampung serta menjaga kondisi kesehatan selama di tanah suci Mekah.

“Alhamdulillah semoga jamaah yang hari ini berangkat ke tanah suci Mekah bisa menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” katanya

Lagi Viral :   Dandim 0429/Lamtim Cek Program Serasi Oplah 2019

“Dan jangan lupa untuk membawa obat-obatan yang sering kita gunakan untuk menjaga kondisi kesehatan. Juga untuk jamaah saling menjaga satu sama lain agar bisa kembali ke tanah air dengan sehat walfafiat seperti saat keberangkatan,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Eva Dwiana juga memberikan sedikit perbekalan untuk di tanah suci Mekah seperti bantal leher, handuk dan keperluan lainnya secara gratis kepada JCH.

Jamaah Calon Haji asal Bandar Lampung akan diberangkatkan pada 27 Mei mendatang setelah mendapatkan sebelumnya mengikuti bimbingan manasik haji selama dua tahap yang diselenggarakan oleh tim Kemenag Lampung.

Lagi Viral :   Peduli Tsunami, Ini Yang Diberikan PD VIII KB FKPPI Lampung Untuk Korban Tsunami

“Jamaah Calon Haji ini sudah mengikuti bimbingan manasik haji selama dua tahap yang pertama di Masjid Al Furqon yang diselenggarakan secara masal selama dua hari, selebihnya dilaksanakan di KUA kecamatan sebanyak 8 hari,” kata kepala Kemenag Bandar Lampung, Mamkmur.

Untuk diketahui, 1.361 JCH Bandar Lampung akan mulai melaksanakan registrasi dokumen pada Sabtu pagi 27 Mei 2023 yang akan dilanjutkan keberangkatan pada pukul 1.15 malam dari beranti ke Jakarta. Setelah itu JCH akan bertolah ke Madinah pada pukul 5.15 menuju Madinah.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Masuk Dalam Tiga Tokoh Lampung Inisiator SIWO PWI

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top