Bandar Lampung

2 Flyover Akan Diresmikan Oleh Herman HN Pada 25 Januari

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung Herman HN menuturkan dua fly over (Pramuka dan Cik Di Tiro, ed) tetap diresmikan 25 Januari 2018. “O jadi tanggal 25 sudah selesai nanti saya resmikan,” ungkap dia kepada wartawan Jumat, 5 Januari 2018.

Menurutnya, fly over tetap selesai pada waktunya. “Iya selesai kan dalam Keppres no 4 tahun 2015 jelas itu bisa melampaui 50 hari. Itu jelas aturan ada,” ujarnya.

Lagi Viral :   Jelang Idul Fitri, Herman HN Terbitkan Surat Edaran Kepada Pengelola Mall

Dia menerangkan progres gedung pemkot Bandar Lampung juga terus berjalan. “O ya jalan dong, masak saya cuti gak jalan, harus jalan. Nanti saya cuti ada pelaksana tugas (Plt) wakil nanti. Inikan jalan terus akan jalan semua,” tuturnya.

Pak Wali biasa dia disapa menerangkan untuk underpass Jalan ZA Pagar Alam dan Jalan Soemantri Brojonegoro menunggu izin dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PU PR). “Itukan jalan nasional nanti kita ajukan izinnya dulu,” bebernya.

Lagi Viral :   Seat Umroh Program Ramadhan Hampir Penuh, Travel Haramein Group Lampung Berangkatkan 180 Lebih Jama'ah Umroh Di Awal Tahun

Dia menegaskan bila diizinkan oleh Kementerian akan dibangun underpass. “Kalau dapat izin kita bangun tapi kalau tidak ya gak dilanjutkan,” imbuhnya.

Sementara Pengawas Lapangan pembangunan fly over Cik Ditiro PT Subanus Agung Setiawan saat dikonfirmasi tidak menjawab panggilan Saibumi.com meskipun teleponnya dalam keadaan aktif. Hal sama juga saat dikirimkan pesan singkat tak mendapat balasan. (*)

Lagi Viral :   Peringati HUT KORPRI ke-51, Walikota Eva Dwiana Gelar Jalan Sehat

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top