Berita Viral

3 Tahun Jadi Pemuas Birahi Orang Lain, Ini Alasan Korban Tak Mengaku Sudah Di Jual Suaminya

Pasuruan, beeoneinfo.com

Malang menimpa wanita berinisial F, ibu muda berparas cantik ini harus rela ditiduri oleh rekan – rekan suaminya sendiri secara bergiliran.

Mirisnya, suaminya sendirilah yang memintanya untuk melayani kawan – kawannya, demi mendapat uang dan membayar hutang.

Menurut pengakuan F, setidaknya ada empat pria rekan suaminya bernama Moch. Sabik Setiyawan (28) yang telah meniduri dan menikmati tubuhnya. Namun dari keluarga menerangkan, F sendiri tidak mengadu karena diancam dan kerap dipukuli jika menolak ajakan berhubungan rekan – rekan Sabik.

Parahnya lagi, Sabik sendiri membuat rekaman video saat F disetubuhi rekan – rekannya. video itu kemudian menjadi bukti untuk teman – teman lainnya yang ditawarkannya guna meniduri istrinya sendiri.

Lagi Viral :   KAMI Serang Banten Fasilitasi Simulasi Penanggulangan Pemadaman Hutan

Dari hasil menjual istrinya, Sabik menerima Rp. 50 ribu setelah rekan – rekannya memuaskan birahi pada F. Fakta terungkap, Sabik telah menjadikan isterinya ini pemuas nafsu birahi rekan – rekannya sejak 2017 lalu.

“Iya, dari hasil pengembangan. Korban (F), istri tersangka ini sudah menjualnya sejak tahun 2017. Kemarin kan diakui sama tersangka sejak satu tahun, tapi sebenarnya sudah tiga tahun,” jelas Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Donny Alexander, Selasa (11/2/2020) dilansir dari Tribun News.

Lagi Viral :   Septik Tank Warga Cakung Meledak Usai Di Bersihkan, Ini Fakta dan Penyebabnya

Polres Pasuruan mengungkap, jika pada saat pertama kali meminta F melayani nafsu bejat kawan – kawan Sabik, F sendiri sedang mengandung anak Sabik dengan usia kandungan 4 bulan.

“Posisinya sudah hamil empat bulan. Itu anaknya dia. Nah di situ istrinya dipaksa untuk melayani temannya suaminya. Sungguh ironis sekali,” jelas Donny.

F dan Sabik sendiri menikah pada tahun 2016 lalu. Pasangan tersebut telah memiliki satu orang anak. Sabik bekerja sebagai karyawan konveksi di Pasuruan sedangka F, istrinya adalah ibu rumah tangga.

Lagi Viral :   OPS AMAN NUSA II PENANGGULANGAN COVID-19 SELIGI 2020 MELAKUKAN PATROLI DIALOGIS DI WILAYAH TIBAN DAN SEKITARNYA GUNA MENDUKUNG NEW NORMAL DI WILAYAH KEPRI

Saat ini keadaan F sendiri belum stabil dan masih dalam perawatan rumah sakit sambil menjalani visum.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top