Bandar Lampung

764 PNS Bandar Lampung Terima Petikan Kenaikan Pangkat

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung menyerahkan petikan kenaikan pangkat periode 1 April 2023 di Aula Semergou, komplek pemerintahan kota Bandar Lampung.

Sebanyak 764 PNS kota Bandar Lampung menerima petikan kenaikan pangkat yang langsung diberikan oleh Walikota Eva Dwiana.

Dengan penyerah petikan tersebut, Eva Dwiana meminta agar para PNS di lingkungan pemkot Bandar Lampung bekerja lebih giat lagi dalam melayani masyarakat.

Lagi Viral :   Launching Aplikasi Ligat Courier, Keamanan Pelaku UMKM Menjadi Prioritas Para Putra Daerah Bandar Lampung

“Kerjanya harus semakin bagus, serta rasa tanggungjawab pada yang sudah menjadi tugasnya harus diprioritaskan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Eva Dwiana mengatakan agar OPD yang memiliki jabatan yang kosong agar segera mendaftarkan posisi yang kosong agar segera terisi.

“Sehingga untuk mendapatkan jabatan itu besar sekali. Jadi kita tidak menunjukan langsung kepada mereka, tapi mereka yang mengajukan,” tutur dia.

Lagi Viral :   Aksi Nyata Bakal Calon walikota Metro Perangi Covid 19

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Herliwati mengatakan 764 PNS yang menerima petikan tersebut terdiri dari golongan III hingga I.

“Jumlah itu diantaranya 145 golongan lV, kemudian 560 golongan lll, lalu 58 orang golongan ll dan golongan l terdapat satu orang,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top